Gagal Pindah, Masa Depan Conti di Milan Makin Abu-abu

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Sep 2021, 17:07 WIB
Andrea Conti

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Masa depan Andrea Conti semakin tak menentu setelah gagal merampungkan transfernya musim panas kemarin dan kini strategi AC Milan semakin jelas.

Terdapat sejumlah tim yang dikaitkan dengan Conti sepanjang musim panas kemarin, dan pada hari terakhir bursa transfer Selasa (31/8) lalu, Calciomercato menyebutkan bahwa Genoa sangat tertarik meminangnya. Mereka juga menyatakan bahwa Rossoneri dan sang pemain sebenarnya telah menggelar negosiasi soal pemberhentian kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang sehingga ia bisa bergabung dengan klub lain dalam status bebas transfer.

Kendati demikian, tak ada transfer yang terwujud, atau setidaknya belum. Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, mantan bintang Atalanta tersebut akan terus berlatih di Milanello, namun ia tak lagi menjadi bagian dari rencana Stefano Pioli. Kontraknya akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari satu tahun lagi dan situasi tersebut mencegahnya meninggalkan klub dengan status pinjaman dan pilihan pembelian. Karena itulah, raksasa Serie A tersebut hanya akan menjualnya dengan mahar 5 juta euro atau Rp80 miliar sehingga tidak menimbulkan masalah dalam neraca keuangan mereka.

Singkatnya, Conti saat ini tengah terpokok dan masih menunggu hingga bursa transfer Januari mendatang selain menghabiskan kontraknya bersama Milan atau memilih menghentikan kerjasamanya dengan klub. Sejumlah tim dari Serie A sejatinya sempat dikaitkan dengan namanya jelang akhir mercato, namun pada akhirnya tidak ada tawaran konkrit yang masuk.

Artikel Tag: Conti, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-pindah-masa-depan-conti-di-milan-makin-abu-abu
1126  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini