Gagal Pindah ke Manchester City, Mahrez Absen dari Latihan Leicester

Penulis: Depe Ptr
Jumat 02 Feb 2018, 14:55 WIB
Gagal Pindah ke Manchester City, Mahrez Absen dari Latihan Leicester

Riyad Mahrez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Riyad Mahrez absen dalam latihan Leicester City pada Kamis kemarin (01/02), sehari setelah kepindahnya ke Manchester City gagal terwujud. Seperti diketahui tawaran yang diajukan City, senila 65 juta poundsterling plus satu pemain, ditolak oleh Leicester.

Laporan di Inggris mengatakan Leicester menilai harga Mahrez berada dikisaran 95 juta poundsterling, hal yang membuat City tidak mau melangkah lebih jauh.

Mahrez mengajukan permintaan transfer lain pada Deadline Day dan tidak berlatih pada pekan lalu, dia juga tidak menjadi bagian dari tim Leicester yang kalah 2-1 dari Everton.

Terdapat kabar juga yang mengatakan bahwa Mahrez "tertekan" oleh keputusan Leicester untuk tidak menerima tawaran terakhir City untuknya.

Mahrez dipahami telah mengatakan kepada Leicester bahwa keadaan emosionalnya tidak cukup kuat untuk bermain sepak bola saat ini.

Pada Rabu (31/01), salah satu teman Mahrez mengatakan kepada Sky Sports: “Ini adalah jendela transfer keempat di mana Leicester telah mengatakan bahwa mereka akan mengizinkannya untuk pergi. Dia merasa sangat kuat, dia telah melakukan segalanya dengan kekuatannya untuk klub tersebut.”

“Bergabung dengan Manchester City akan menjadi impiannya, bermain untuk Pep Guardiola adalah sesuatu yang masih dia inginkan. Itu sepertinya jauh, sekarang. Dia sangat kecewa tentang bagaimana dia diperlakukan oleh klub yang telah dia layani dengan baik.”

Bos Leicester Claude Puel berharap Mahrez akan kembali berlatih ‘sambil tersenyum’ setelah kekalahan di Goodison Park dan dengan senang hati bersedia memasukkannya kembali ke dalam skuat.

“Kami akan lihat, tapi yang terpenting adalah tetap fokus dengan yang lain dan kami akan bertemu dengan Riyad,” kata Puel.

“Ini tentu saja, situasi yang sulit dan kami harus mengatur situasi ini dengan Riyad dan semoga dia bisa kembali dengan cepat bersama kami dan dengan senyuman dan senang bermain dengan kami.”

Artikel Tag: premier league 2018, Manchester City, Riyad Mahrez, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-pindah-ke-manchester-city-mahrez-absen-dari-latihan-leicester
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini