Gagal Pindah ke Feyenoord, Joshua Zirkzee Optimis Dapat Tempat di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 09 Okt 2020, 21:15 WIB
Joshua Zirkzee Tetap Optimis Dapat Menit Bermain Bersama Bayern Munich

Joshua Zirkzee (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Jerman: Striker muda asal Belanda, Joshua Zirkzee gagal pindah ke Feyenoord dengan status sebagai pemain pinjaman di penghujung bursa transfer musim panas 2020. Oleh sebab itu, kini ia tetap bertahan bersama Bayern Munich.

Sebelumnya, pemain 19 tahun itu memang ingin hengkang demi mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain. Persaingan di lini depan Bayern Munich juga semakin ketat, setelah kedatangan Eric Maxim Choupo-Moting dari PSG dengan status bebas transfer.

Namun, kini dia menghadapi sebuah kenyataan, dirinya harus bertahan bersama Bayern di musim 2020/21. Menanggapi hal itu, Joshua Zirkzee mengaku masih optimis bahwa dia bisa mendapat lebih banyak kesempatan bermain di musim ini, dengan terus bekerja keras meningkatkan kualitas permainan.

“Sebuah cerita yang sulit, tapi saya akan tetap bersama Bayern. Mungkin sesuatu akan terjadi di masa depan. Tidak banyak waktu untuk berpindah ke tim lain di penghujung bursa transfer, jadi saya memutuskan untuk tetap bersama Bayern. Siapa tahu (mendapat kesempatan bermain), mungkin setelah liburan musim dingin,” ucap Zirkzee kepada Algemeed Dagblad.

“Sekarang saya bermain bersama Bayern, itu klub top. Saya masih bisa berkembang dengan baik di sana. Siapa bilang saya tidak akan mendapat menit bermain di Bayern? Semua terserah saya, mau bersaing atau tidak,” pungkasnya.

Zirkzee adalah pemain yang didatangkan Die Bavarian dari Feyenoord pada musim panas 2017 yang lalu.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Bayern Munich

1042  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini