Gagal Penalti, Italiano: Nico Gonzalez Sebenarnya Eksekutor Andal

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 31 Jan 2024, 23:00 WIB
Nico Gonzalez

Nico Gonzalez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Vincenzo Italiano membongkar alasan kenapa Fiorentina sulit menemukan eksekutor penalti yang baik. Italiano puji Nico Gonzalez sebagai eksekutor handal.

Fiorentina harus menerima kekalahan dari Inter Milan di hadapan pendukungnya sendiri di Stadio Artemio Franchi. Laga tersebut berakhir dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Lautaro Martinez.

Laga panas tersebut diwarnai dengan kegagalan penalti Nico Gonzalez, yang membuat La Viola gagal menyamakan kedudukan hingga peluit panjang dibunyikan.

Kepada DAZN, pelatih Vincenzo Italiano mengeluhkan kegagalan penalti anak asuhnya, dan mengungkap penyebab sulitnya menemukan eksekutor penalti.

"Masalahnya bukanlah hierarki, ini masalah memastikan bahwa siapa pun yang maju merasa percaya diri. Ini juga menjadi masalah karena beberapa pemain yang mengeksekusi penalti menerima banyak kritik dan itu mempengaruhi mereka.”

"Jangan lupa bahwa kami berhasil melewati dua babak Coppa Italia berkat penalti yang dikonversi oleh para pemain bertahan. Ketika Anda melangkah maju, Anda harus tetap berkepala dingin.”

"Nico adalah seorang eksekutor penalti yang baik, hal-hal seperti itu bisa saja terjadi. Namun secara umum, kami harus tampil lebih baik lagi, karena sekarang sudah ada tiga penalti yang membuat kami kehilangan tiga pertandingan."

La Viola sendiri saat ini terjebak di posisi ke-6 klasemen sementara dengan torehan 34 poin. Meskipun begitu, perebutan posisi empat besar masih terbuka lebar mengingat selisih poin diantara para pesaing masih sangat tipis.

Artikel Tag: nico gonzalez, Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-penalti-italiano-nico-gonzalez-sebenarnya-eksekutor-andal
321  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini