Gagal Penalti, Federico Dimarco Tetap Dipuji Media Italia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 27 Sep 2021, 11:00 WIB
Federico Dimarco

Federico Dimarco/ FotMob

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski tendangan penaltinya gagal berbuah gol dan memberikan kemenangan bagi Inter Milan, banyak yang menilai Federico Dimarco tampil cukup baik.

Inter Milan harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu Atalanta di San Siro. Dalam pertandingan tersebut anak asuh Simone Inzaghi berhasil unggul lebih dulu lewat gol spektakuler dari Lautaro Martinez di menit ke-5.

Namun di menit ke-30, Ruslan Malinovskiy berhasil mencetak gol penyama kedudukan bagi Atalanta. Tidak lama setelah itu giliran Rafael Toloi yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil membobol gawang Samir Handanovic di menit ke-38.

Beruntung, di menit ke-71 Edin Dzeko berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Inter bahkan berpeluang menutup pertandingan dengan kemenangan setelah bek Atalanta, Merih Demiral memegang bola di kotak penalti.

Tanpa Lautaro Martinez dan Hakan Calhanoglu yang sudah ditarik keluar, Federico Dimarco akhirnya ditunjuk sebagai algojo. Namun sayang, pemain 23 tahun tersebut gagal menjalankan tugasnya setelah tendangannya membentur mistar gawang.

Dalam pandangannya, media yang berbasis di Turin, Tuttosport menilai jika Dimarco merupakan sosok pemain penting dalam pertandingan tersebut. Dia berhasil menyulitkan lini belakang La Dea dengan tusukan dan tendangan jarak jauhnya.

Tidak hanya itu, pemain 23 tahun tersebut mencatatkan jumlah umpan akurat yang cukup fantastis. Hal inilah yang membuat Dimarco dinilai tampil cukup baik, meski akan jadi sempurna jika seandainya tendangan tersebut berbuah gol.

Artikel Tag: Federico Dimarco, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-penalti-federico-dimarco-tetap-dipuji-media-italia
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini