Gagal Musim Lalu, Reina Tantang Liverpool Jadi Juara Liga Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Agu 2019, 10:57 WIB
Gagal Musim Lalu, Reina Tantang Liverpool Jadi Juara Liga Musim Ini

Pepe Reina / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kiper The Reds, Pepe Reina mengatakan dirinya "tidak percaya" bahwa Liverpool menyelesaikan musim lalu dengan 97 poin dan tidak memenangkan Liga Premier.

Skuat Jurgen Klopp dengan susah payah hampir mengakhiri penantian panjang mereka untuk trofi liga yang didambakan pada bulan Mei tetapi dikalahkan oleh Manchester City.

Reina yang membuat 394 penampilan untuk Liverpool dan menjadi favorit penggemar saat ia meninggalkan klub pada 2014 merasa mantan timnya sangat pantas mendapat gelar juara.

Dan pemain berusia 36 tahun itu telah mendukung mantan timnya untuk memenangkan liga pada musim ini.

“Mendapatkan 97 poin dan menjadi yang kedua, itu sangat disayangkan! Tidak bisa dipercaya. Apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk menjadi juara?" kata Reina, seperti dikutip dari The Mirror.

“Ini juga kredit besar untuk Manchester City karena mereka memenangkan 15 atau 16 pertandingan terakhir mereka, yang sulit dipercaya."

“Sudah waktunya Liverpool memenangkan liga. Mereka telah bekerja sangat baik dalam empat tahun terakhir sejak Jurgen datang ke klub."

Reina juga memberi prediksi tentang pertarungan gelar musim ini, meski tetap menjagokan Liverpool dan City, Reina tidak meremehkan kekuatan tim lain yang bisa jadi kuda hitam dalam persaing gelar Liga Premier 2019/2020.

“Manchester United akan ada di sana, Chelsea akan tumbuh berkembang, dan Arsenal akan kembali. Ini adalah liga yang kompetitif, tetapi saya akan mengatakan itu akan menjadi pertarungan yang dekat antara City dan Liverpool," tutup Reina.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Pepe Reina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-musim-lalu-reina-tantang-liverpool-jadi-juara-liga-musim-ini
1079  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini