Gagal Menang vs Polandia, Kane Tetap Optimis Dengan Peluang Inggris

Penulis: Vina Enza
Kamis 09 Sep 2021, 10:14 WIB
Kane

Harry Kane sumbang gol vs Polandia (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Harry Kane mengakui kegagalan Inggris mempertahankan kemenangan atas Polandia setelah tuan rumah sukses menyimbangkan kedudukan di menit akhir sulit untuk diterima. Namun kapten The Three Lions tersebut menegaskan bahwa mereka masih dalam posisi kuat untuk lolos ke Piala Dunia 2022.

Kapten Harry Kane menegaskan Inggris masih di jalur yang tepat untuk lolos ke Piala Dunia 2022 meski gagal menang atas Polandia pada pertandingan Rabu (08/09) malam waktu setempat. Gol penyeimbang Daniel Szymanski di menit akhir sukses menghantarkan tuan rumah mengamankan satu poin setelah laga berakhir dengan skor 1-1 di Warsawa. Sebelumnya tim tamu unggul melalui sepakan sang kapten di babak kedua.

Ini merupakan kali pertama tim besutan Gareth Southgate kehilangan poin di Grup I namun mereka masih kokoh memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin, sementara masih menyisakan empat pertandingan lagi di kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

“Hasil ini sulit untuk diterima, menurut saya kami mengendalikan pertandingan dengan baik, ini bukanlah tempat yang mudah untuk didatangi dan ini adalah pertandingan yang berat, namun kami tampil dengan cukup baik,”ujar sang kapten via ITV.

“Bermain di laga tandang kadang tekanan semakin tinggi dan mereka mengirimkan umpan silang dengan baik dan mencetak gol sundulan kepala dengan baik, itulah sepak bola, namun posisi kami masih baik di klasemen untuk kami karena masih unggul empat poin dengan menyisakan empat laga lagi yang dimainkan.”

“Ada beberapa bola pantul dan second ball dan ada di pihak mereka, kami akan belajar dari laga ini dan akan menyaksikan pertandingan ini lagi. Ada dua pertandingan tandang yang berat di grup ini, kami masih unggul empat poin dan kami masih di posisi yang bagus.”

Striker 28 tahun tersebut membawa Inggris unggul dengan sepakan jarak 35 meter di menit ke-72 yang nampaknya dapat mengamankan kemenangan besar dalam usaha mereka untuk dapat lolos ke final Piala Dunia tahun depan. Meski pada akhirnya The Three Lions tidak bisa mempertahankan keunggulan, namun kini ia telah menyalip Michael Owen dengan mencetak gol ke-41 untuk tim nasional dan menghantarkannya ke lima besar pencetak gol terbanyak.

Artikel Tag: Kane, Inggris, Polandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-menang-vs-polandia-kane-tetap-optimis-dengan-peluang-inggris
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini