Gagal Menang di Selhurst Park, Penampilan Manchester United Mengecewakan

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mar 2021, 05:33 WIB
Pemain Manchester United dan Crystal Palace.

Pemain Manchester United dan Crystal Palace (Foto: Adrian Dennis/Pool/AFP)

Berita Liga Inggris: Mantan bintang Everton, Pat Nevin, memberikan komentar terkait hasil imbang antara Manchester United dan Crystal Palace pada dini hari tadi. Nevin menyebut penampilan MU di laga itu benar-benar mengecewakan.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya saat tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (4/3) dini hari WIB, MU hanya mampu meraih hasil imbang 0-0.

Pada pertandingan itu, Man United mampu tampil mendominasi jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 63 persen. Bahkan di sepanjang pertandingan, mereka mampu mencatatkan 11 kali tembakan. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat MU hanya mampu melakukan satu tembakan on target.

Buruknya penampilan MU lantas menuai kritikan dari Pat Nevin. Mantan bintang Everton itu menyebut penampilan United sangat mengecewakan dan memuji pertahanan kokoh The Eagles di laga itu.

"Saya pikir ini hasil yang cukup adil. Mungkin Man United memiliki lebih banyak penguasaan bola dan permainan di area berbahaya, tetapi apakah itu membuat mereka pantas menang? Saya pikir itu hanya berpengaruh sedikit. United tampil sangat mengecewakan. Kualitas saja tak cukup untuk membuat mereka meraih kemenangan," ujar Nevin kepada BBC.

"Sebaliknya, Crystal Palace tampil luar biasa. Mereka memiliki organisasi permainan yang sangat bagus - sama seperti tim lainnya yang dilatih oleh Roy Hodgson. Palace hanya kurang mengancam di lini depan, namun itu mungkin karena Wilfried Zaha absen. Jika dia bermain, mungkin saja Palace bisa mengamankan tiga poin," pungkasnya.

Artikel Tag: Manchester United, Crystal Palace, pat nevin

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini