banner babe

Gagal Menang di Lamongan, Julio Banuelos Akui Persija Jalani Laga Sulit

Penulis: Dayat Huri
Minggu 23 Jun 2019, 09:00 WIB
Gagal Menang di Lamongan, Julio Banuelos Akui Persija Jalani Laga Sulit

Persija bermain imbang di markas Persela Lamongan/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Gagal memenuhi target kemenangan pada laga debutnya bersama Persija Jakarta, usai bermain imbang tanpa gol kontra tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6), Julio Banuelos mengakui laga tersebut tidak berjalan mudah untuk skuat Macan Kemayoran.

Skor imbang tersebut memperpanjang catatan belum pernah menang kedua sepanjang gelaran Liga 1 Indonesia 2019. Alhasil, baik Persija Jakarta ataupun Persela Lamongan masih tertahan di papan bawah.

Macan Kemayoran sebagai juara bertahan Liga 1 2018 berada di peringkat 14 dengan koleksi dua poin dari empat laga yang sudah dijalani. Sementara, Laskar Joko Tingkir menghuni posisi 17 klasemen sementara dengan koleksi poin sama.

Pertandingan sendiri sebenarnya berlangsung cukup menarik, kedua tim sama-sama menunjukkan permainan menyerang di sepanjang laga. Namun, kurang tajamnya finishing membuat tak ada gol yang tercipta sampai wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

"Kedua tim sudah bermain baik dan saling menyerang. Banyak peluang yang lahir, tidak hanya dari Persija, tapi juga Persela. Tim Persija memang merasa sedikit kesulitan," kata Julio Banuelos seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

"Kami belum meraih kemenangan. Ini memang pertandingan sulit, kedua tim tampil menyerang. Tapi, saya puas bisa mendapat hasil imbang satu poin, mengingat baru dua minggu kami berlatih. Saya sangat senang kerja keras seluruh pemain," tambahnya.

Lebih lanjut, eks Asisten Luis Milla di timnas Indonesia U-23 mengaku akan langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Borneo FC pada semifinal leg perdana Piala Indonesia pada 29 Juni 2019 mendatang.

"Kami menyadari bermain di Lamongan tidak gampang. Kami selalu ingin tim ini maju. Sekarang, pertandingan sudah berlalu. Kami fokus ke depan dan harus mensyukuri kerja keras seluruh pemain," pungkas pelatih asal Spanyol itu.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, persija jakarta, julio banuelos

1690  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini