Gagal Menang di Laga Debut, Begini Dalih Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Jan 2021, 07:56 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino (Foto: Baptiste Fernandez/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan tanggapan terkait kegagalan dirinya mempersembahkan kemenangan pada laga debut di markas Saint-Etienne. Pochettino berdalih dirinya membutuhkan waktu untuk membangun tim.

Paris Saint-Germain gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Saint-Etienne, Kamis (7/1) dini hari WIB. Pasalnya pada laga yang digelar di Stade Geoffroy-Guichard tersebut Les Parisiens hanya mampu meraih hasil imbang 1-1. Di laga itu, PSG tertinggal lebih dulu usai taun rumah mencetak gol di menit ke-19 melalui aksi Romain Hamouma. Namun hanya berselang tiga menit, Paris mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai Moise Kean membobol gawang lawan.

Sesaat setelah laga usai, Mauricio Pochettino memberikan komentar terkait kegagalan timnya untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Pochettino mengaku kecewa dengan hasilnya namun di sisi lain sang manajer mengakui membutuhkan waktu untuk bisa membangun tim sesuai dengan keinginannya.

"Kami kecewa karena kami ingin meraih kemenangan," ujar Pochettino dilansir dari lamam resmi PSG.

"Di babak kedua kami menciptakan banyak peluang untuk bisa membawa pulang tiga poin, namun sayangnya tidak berhasil. Kendati demikian para pemain telah menunjukkan kerja keras yang luar biasa dan kami hanya harus meningkatkannya."

"Kami baru memiliki beberapa hari untuk bekerja sama, namun kami telah menunjukkan tanda-tanda positif di masa yang akan datang. Untuk membangun tim sesuai dengan ide yang Anda miliki tentu membutuhkan waktu. Namun dalam waktu tiga hari, ada banyak hal positif yang ditunjukkan oleh tim ini dan kami yakin akan terus berkembang," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, PSG naik satu peringkat ke posisi dua dengan koleksi 36 poin. Mereka masih tertinggal tiga angka dari Lyon yang masih menguasai tahta klasemen.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Saint-Etienne

1255  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini