Gagal ke Eropa, Atalanta akan Tetap Permanenkan Merih Demiral

Penulis: Rei Darius
Selasa 24 Mei 2022, 22:30 WIB
Merih Demiral

Merih Demiral bakal ditebus Atalanta (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Atalanta tidak mengubah rencana terhadap penebusan Merih Demiral dari Juventus, meskipun mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa untuk musim depan.

La Dea mengakhiri musim di peringkat kedelapan klasemen Serie A, tertinggal tiga poin dari Fiorentina yang finis di urutan ketujuh alias zona Liga Konferensi Eropa.

Dengan demikian, tim asuhan Gian Piero Gasperini akan absen di kompetisi Eropa untuk pertama kalinya sejak musim 2016/2017 silam, yang tentunya akan memengaruhi pemasukan dan kondisi keuangan klub.

Merih Demiral direkrut dari Juventus pada musim panas tahun lalu dengan status pinjaman selama semusim dan opsi untuk dipermanenkan. Beberapa pekan lalu, nasib bek tengah asal Turki itu dijamin aman di Bergamo, namun kini muncul keraguan karena musim berakhir tak sesuai rencana.

Kendati begitu, jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengklaim bahwa Atalanta tetap berniat untuk menebus jasa Demiral dari Si Nyonya Tua secara permanen dengan mahar 23 juta euro pada musim panas ini.

Pada musim debutnya bersama La Dea, sang defender berusia 24 tahun bermain dalam 42 pertandingan di semua ajang pada musim ini, dengan mencatatkan dua gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Merih Demiral, Juventus, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-ke-eropa-atalanta-akan-tetap-permanenkan-merih-demiral
1302  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini