Gagal ke Bayern, Konrad Laimer Siap Pindah ke Liga Inggris

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 02 Nov 2022, 02:30 WIB
Konrad Laimer

Konrad Laimer (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang andalan RB Leipzig, Konrad Laimer, gagal pindah ke Bayern Munich pada musim panas 2022 lalu, karena disinyalir adanya perbedaan kesepakatan. Kini, gelandang asal Austria itu dilaporkan siap pindah ke Liga Premier Inggris.

Menurut laman 90Min, Liverpool menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim dingin 2023 mendatang. The Reds memang membutuhkan pemain yang biasa mengkreasi serangan, menyusul kesulitan mereka mencetak gol di musim 2022/23.

Hanya saja The Reds tidak akan sendiri dalam usahanya mendatangkan Konrad Laimer, karena mereka akan bersaing dengan Manchester United. Namun, minat The Red Devils tidak sekuat Liverpool, karena mereka sudah memiliki Casemiro di lini tengah.

“Saya akan siap untuk mengambil langkah berikutnya di musim panas,” ucap Laimer kepada Sport and Talk di Servus-TV.

“Saya lebih merupakan tipe pemain yang berbicara dengan orang lain dan membutuhkan perasaan bahwa segala sesuatunya cocok,” lanjutnya.

Sebelumnya, Konrad Laimer memang sangat santer dikataitkan dengan Bayern Munich yang tidak puas dengan kinerja Marcel Sabitzer di musim 2021/22. Hanya saja, kesepakatan mereka yang dikabarkan sudah sangat dekat harus dibatalkan karena RB Leipzig belum puas dengan penawaran yang diberikan oleh Bayern. Kemudian, Manchester United juga menelpon Laimer untuk menanyakan ketersediaannya di musim panas 2022, akan tetapi lagi-lagi Die Bullen mencegah kepindahan tersebut karena masih membutuhkan jasanya.

Artikel Tag: Konrad Laimer, rb leipzig

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-ke-bayern-konrad-laimer-siap-pindah-ke-liga-inggris
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini