Gagal Kalahkan Hoffenheim, James Rodriguez Sebut Dortmund Berada di Bawah Tekanan

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Feb 2019, 14:30 WIB
Gagal Kalahkan Hoffenheim, James Rodriguez Sebut Dortmund Berada di Bawah Tekanan

James Rodriguez (ESPN)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil memperkecil ketertinggalan poin mereka dari Borussia Dortmund. Karena di laga pekan ke-21 Bayern Munich berhasil mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-1, dan di sisi lain Borussia Dortmund hanya bermain imbang 3-3 lawan Hoffenheim.

Bayern Munich berhasil memangkas selisih poin dengan sang pemuncak klasemen sementara Bundesliga, Borussia Dortmund. Kini jarak keduanya hanya 5 poin, setelah di laga pekan ke-21 Bayern Munich sukses mengalahkan Schalke 04 dengan skor 3-1 dan Borussia Dortmund hanya bermain imbang 3-3 lawan Hoffenheim.

Menanggapi hal itu, pemain pinjaman Bayern Munich dari Real Madrid, James Rodriguez menilai bahwa kini Die Borussian tengah berada di bawah tekanan hebat. Sehingga mereka sering kali melakukan kesalahan dalam sebuah pertandingan.

Sementara itu, James menilai bahwa Bayern Munich sudah terbiasa menghadapai tekanan yang kini dialami oleh Borussia Dortmund. Karena seperti yang telah diketahui, Die Bavarian berhail meraih gelar 6 gelar juara Bundesliga secara beruntun.

“Mereka tahu jika mereka lolos, mereka masih harus datang ke sini, jadi mereka juga di bawah tekanan,” kata James.

“Kami selalu [di bawah tekanan]. Saya pikir kami akan mempertahankan level tinggi dan saya pikir Dortmund yang berada di bawah tekanan,” pungkas pemain internasional Kolombia tersebut.

Namun dengan kompetisi yang masih panjang, baik Bayern Munich dan Borussia Dortmund sama-sama berpeluang untuk menjadi juara di akhir musim mendatang.

Artikel Tag: James Rodriguez, Bayern Munich

1478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini