Gagal Kalahkan Chelsea, Luke Shaw: Manchester United Rugi Dua Poin!

Penulis: Demos Why
Senin 01 Mar 2021, 09:30 WIB
Bek kiri Manchester United, Luke Shaw.

Luke Shaw (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, mengaku sangat kecewa usai The Red Devils hanya mampu meraih hasil imbang saat tandang ke markas Chelsea tadi malam. Shaw menilai MU sudah rugi dua poin.

Manchester United gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (28/2) malam WIB. Pasalnya di laga itu mereka hanya mampu meraih hasil imbang 0-0. Dengan tambahan satu angka membuat Setan Merah saat ini makin tertinggal jauh dari Manchester City dengan gap 12 angka.

Hal itu pula yang membuat Luke Shaw merasa sangat kecewa. Shaw menyebut Man United telah rugi karena kehilangan dua poin yang sangat penting dalam upaya mereka terus memberikan tekanan kepada The Cityzens dalam perburuan gelar juara.

"Saya pikir lini belakang kedua tim tidak memiliki banyak tekanan hari ini. Saya rasa kedua kubu tidak terlalu banyak menciptakan ancaman," ujar Shaw dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami sejatinya harus menang hari ini karena jaraknya semakin besar. Kami harus membangun momentum dengan City pekan depan dan [Crystal] Palace pada pertengahan pekan. Saya pikir kami kehilangan dua poin yang sangat kami butuhkan," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Man United masih berada di posisi kedua dengan koleksi 50 poin. Mereka unggul satu angka dari Leicester United yang berada di peringkat ketiga.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Chelsea

678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini