Gagal Hengkang, Ndombele Diprediksi Bernasib Tragis di Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 04 Sep 2021, 10:57 WIB
Ndombele

Tanguy Ndombele diprediksi bernasib tragis di Tottenham (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Perancis, Tanguy Ndombele dikabarkan akan meninggalkan Tottenham di musim panas lalu akan tetapi ia masih bertahan di London utara hingga saat ini dan ia diprediksi akan mengalami nasib yang menyedihkan di sana menurut eks kiper Paul Robinson.

Eks kiper Tottenham, Paul Robinson memprediksi bahwa Tanguy Ndombele akan duduk di bangku penonton setiap pekannya setelah gagal pindah dari klub London utara di musim panas ini. Pemain asal Perancis yang masih menjadi pemain termahal Spurs hingga sejauh ini masih gagal membuktikan harapan tinggi yang disematkan padanya setelah direkrut dari Lyon dua tahun lalu.

Ia tidak bisa meyakinkan Jose Mourinho atau Nuno Espirito Santo, bahkan sang manajer baru masih belum memberikan kesempatan bermain padanya hingga sejauh ini. Situasi tersebut yang memicu sang gelandang untuk meminta hengkang di musim panas ini.

Pada akhirnya transfernya tidak terwujud, dan keputusan dewan klub adalah mempertahankan Ndombele. Akan tetapi menurut Robinson bahwa peruntungan sang gelandang tidak akan meningkat kecuali ia meningkatkan level performanya di London utara.

“Ia masih menjadi masih pemain termahal di klub,”ujar Robinson via Football Insider

“Gajinya jumlahnya besar dan ia manjadi pemain surplus dalam skuat, ini akan menjadi musim yang sulit baginya, pastinya akan menjadi masalah di luar lapangan karena bukan hanya dengan satu manajer saja tapi dua-duanya.

“Saat ia bermain dan ia berada di dalamnya, ia nampak brilian akan tetapi ia tidak cukup melakukannya, Spurs tidak akan bisa mendapatkan nilai transfer 60 Juta Poundsterling kalau ia tidak bermain dengan tim utama.

“Jika ia tidak menyerah maka masih ada peran untuknya, ini adalah situasi yang sangat sulit baginya, mereka merekrut pemain sangat mahal dengan gaji besar yang akan duduk di bangku penonton setiap pekannya.”

Ndombele telah menorehkan 75 penampilan untuk The Lilywhites selama dua musim, mencetak delapan gol, ia masih memiliki kontrak selama empat tahun di London utara.

Artikel Tag: Ndombele, Tottenham, paul robinson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-hengkang-ndombele-diprediksi-bernasib-tragis-di-tottenham
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini