Gagal Hengkang ke PSG, Mourinho Diminta Untuk Mainkan Dele Alli

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Feb 2021, 18:22 WIB
Mourinho diminta mainkan Dele Alli

Dele Alli gagal hengkang ke PSG Januari Ini (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho diminta oleh eks manajer Tottenham, Harry Redknapp untuk memainkan Dele Alli setelah kepindahan sang gelandang ke PSG sebagai pemain pinjaman gagal terwujud di bursa musim dingin ini.

Harry Redknapp meminta Jose Mourinho untuk memainkan Dele Alli di tengah menurunnya performa Tottenham setelah kembali kalah di Minggu lalu, kali ini dari Brighton yang membuat mereka hanya menorehkan dua kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara Alli hanya bermain selama 164 menit di Premier League musim ini dengan The Special One membatasi penampilannya sebagian besar di piala domestik dan juga Eropa. Gelandang asal Inggris tersebut santer dikaitkan dengan transfer pinjamnya ke Paris Saint-Germain yang saat ini ditangani oleh eks bos Spurs, Mauricio Pochettino, akan tetapi kepindahan tersebut ternyata gagal terwujud.

Eks manajer Tottenham, Harry Redknapp menegaskan bahwa Alli pernah menjadi salah satu pemain terbaik di negara ini dan meminta Mourinho untuk memainkannya.

“Dengan Dele Alli, mengapa tidak mengembalikanya ke dalam pilihan skuatnya? Mainkan dia, itu pekerjaan anda, apa masalahnya?,”ujar Redknapp via talkSPORT.

“Anak ini pernah menjadi salah satu pemain terbaik di negara ini dua tahun lalu, anda harus mencari jalan, ia masihlah anak muda, mainkan lagi dia.

“Jangan hanya membuang orang, buat mereka bermain, itu adalah pekerjaan anda.

“Buat mereka merasa penting, buatlah mereka merasa bahwa mereka memiliki sesuatu yang ditawarkan, kembalikan mereka di tempat sebelumnya.”

Artikel Tag: Mourinho, Dele Alli, Harry Redknapp

740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini