Gagal Hengkang ke Lazio, Filip Kostic Akhirnya Buka Suara

Penulis: Vina Enza
Jumat 10 Sep 2021, 18:51 WIB
Kostic

Filip Kostic (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic yang hampir bergabung dengan Lazio bulan lalu akhirnya membuka suaranya setelah batal hengkang ke Olimpico di musim panas lalu. Kegagalan transfernya kabarnya dikarenakana masalah administrative.

Winger 28 tahun asal Serbia, Filip Kostic akhirnya memberikan komentarnya mengenai situasi yang dialaminya yang membuatnya harus absen saat timnya ditahan imbang 1-1 oleh Arminia Bielefeld karena alasan yang tidak diketahui saat Lazio berusaha mengamankan servisnya.

Sang winger mengunggah sebuah foto melalui Instagram pribadinya disertai dengan keterangan yang berbunyi:

“Saya mencintai Eintracht Frankfurt dan saya sangat bersyukur atas segalanya yang saya miliki di sini, melawan Bielefeld secara psikologis saya tidak siap untuk bermain, ini bukan sebuah aksi protes!

“Saya ingin meminta maaf pada para penggemar yang mendapatkan informasi yang salah dan juga ucapkan terima kasih pada anggota tim yang telah mendukung saya.

“Beberapa orang hutang permintaan maaf pada saya, tapi kami tidak memiliki waktu untuk mengurusi hal itu karena kami akan menghadapi musim yang berat di hadapan kami.

“Saya tetap kuat secara mental dan akan terus berjuang untuk klub karena tim membutuhkan saya.

“Eintracht Frankfurt di atas segalanya”.

Kontrak Kostic dengan klub Bundesliga tersebut akan berlangsung hingga 2023 mendatang dan telah menyetujui persyaratan personal dengan Biancocelesti beberapa pekan sebelum akhir bursa transfer musim panas lalu akan tetapi klub asal Jerman tersebut tidak ingin menjual sang pemain.

Terjadi kebingungan selama beberapa hari terakhir di bursa transfer terkait masa depan Kostic setelah The Aquile kabarnya telah mengirimkan tawaran awal ke alamat email yang salah. Frankfurt kemudian memutuskan menariknya dari bursa transfer, memaksa klub asal Roma mengejar target lainnya dengan merekrut Mattia Zaccagni sebelum penutupan bursa transfer.

Artikel Tag: Kostic, Lazio, Eintracht Frankfurt

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-hengkang-ke-lazio-filip-kostic-akhirnya-buka-suara
2392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini