Gagal Gaet Pogba, Real Madrid Beralih ke Van de Beek

Penulis: Rei Darius
Rabu 26 Jun 2019, 20:16 WIB
Gagal Gaet Pogba, Real Madrid Beralih ke Van de Beek

Van de Beek diincar oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid kabarnya telah menjadikan gelandang Ajax, Donny van de Beek, sebagai sosok alternatif jika proses perekrutan Paul Pogba dari Manchester United gagal, berdasarkan kabar dari Marca.

Sang pemain tim nasional Belanda berusia 22 tahun ini telah menyarangkan total 17 gol pada musim lalu, termasuk satu-satunya gol yang membobol gawang Tottenham Hotspur pada leg pertama semifinal Liga Champions musim lalu.

Van de Beek kabarnya dihargai di antara 60 hingga 70 juta euro oleh sang jawara Eredivisie dan jumlah tersebut lebih murah sekitar 100 juta euro daripada Pogba, yang selama ini lebih sering dikaitkan dengan mereka.

Real Madrid sudah mendatangkan lima orang pemain baru pada musim panas ini, menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk para bintang sekelas Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo Goes dan Eder Militao.

Mereka masih memerlukan perubahan di lini tengah dan pelatih Zinedine Zidane sangat mengidamkan Pogba untuk bergabung, namun sang gelandang dikabarkan lebih memilih untuk pulang ke Juventus pada musim panas ini, selagi The Red Devils masih enggan untuk berpisah dengannya meski dikabarkan mematok harga sebesar 150 juta euro untuknya.

Sang gelandang tengah menghabiskan keseluruhan karier profesionalnya di Ajax dan kini telah mendapatkan reputasi dari sepak bola Eropa bahkan dunia, setelah penampilan fenomenal dari klubnya yang menelurkan banyak bintang, termasuk Frenkie de Jong dan Matthijs de Ligt.

Artikel Tag: Donny Van De Beek, Real Madrid, Paul Pogba

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini