Gagal Gaet Maurizio Sarri, Lazio Telah Miliki Rencana B

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 17:18 WIB
Presiden Lazio telah memiliki rencana B jika gagal gaet Sarri

Lazio telah miliki rencana B jika gagal gaet Sarri (foto:laziali)

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah memiliki rencana lain apabila gagal menggaet Maurizio Sarri sebagai pelatih baru mereka di musim depan. Presiden Claudio Lotito telah menunjuk pelatih Spezia, Vincenzo Italiano sebagai rencana B.

Presiden Lazio, Claudio Lotito telah mengidentifikasi pelatih Spezia, Vincenzo Italiano sebagai rencana B yang dipilihnya apabila pembicaraan dengan Maurizio Sarri tidak membuahkan hasil. Jika eks pelatih Juventus tersebut menolak untuk menangani tim ibukota Italia maka telah disiapkan opsi lainnya.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Italia, Il Messaggero, pelatih 43 tahun, Italiano merupakan pilihan alternatif Lotito jika gagal merekrut Sarri apabila eks pelatih Juventus dan Napoli memutuskan untuk menolak tawaran klub asal Roma tersebut.

Biancocelesti telah menyiapkan tawaran kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi tahun ketiga untuk Sarri yang bernilai 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar) per musimnya, dengan bonus jika membawa The Aquile lolos ke Liga Champions. Pertemuan kedua belah pihak dijadwalkan kembali pekan ini.

Jika Sarri enggan bergabung dengan Lazio maka Lotito akan merekrut Italiano, presiden The Aquile telah bertemu dengan pelatih Spezia tersebut beberapa waktu lalu dan pelatih 43 tahun tersebut tidak akan meneken kontrak baru dengan Spezia hingga situasinya diselesaikan. Lotito dan direktur olah raga Igli Tare menetapkan Sarri adalah pilihan pertama dan bisa menjadi proyek yang kuat di ibukota Italia dan bisa membantu mereka unuk menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di Serie A dan Eropa.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Claudio Lotito

4270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini