Gagal Gaet James Tarkowski, West Ham Ingin Pinjam Rob Holding

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 15 Sep 2020, 20:00 WIB
Rob Holding hanya satu dari tiga bek tengah Arsenal yang fit

Rob Holding. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Transfer: West Ham dikabarkan telah mengalihkan perhatian mereka ke bek tengah Arsenal, Rob Holding, setelah gagal dalam pengejaran James Tarkowski dari Burnley. 

Seperti dilansir The Sun, West Ham siap membawa bek asal Inggris itu ke London Stadium dengan status pinjaman selama semusim dan bersedia membayar 5 juta poundsterling kepada The Gunners.

Manajer The Hammers, David Moyes, sangat ingin mendatangkan bek tengah sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober. Dia belum puas dengan opsi di pertahanannya saat ini dengan hanya ada nama-nama Issa Diop, Angelo Ogbonna, dan Fabian Balbuena.

West Ham telah mengejar James Tarkowski tetapi hanya bersedia membayar 30 juta poundsterling, sementara Burnley menuntut hingga 50 juta poundsterling. Mereka sekarang mengalihkan perhatian ke Rob Holding, yang bermain sebagai starter dalam kemenangan 3-0 The Gunners atas Fulham.

Namun, The Hammers tampaknya akan kesulitan untuk memboyong pemain berusia 24 tahun tersebut menyusul badai cedera di pertahanan Arsenal. Mikel Arteta bahkan telah menyatakan bahwa Holding tidak akan meninggalkan klub musim panas ini, setelah santer dikabarkan akan dipinjamkan ke Newcastle United.

Arsenal sekarang hanya memiliki Rob Holding, Gabriel Magalhaes, dan William Saliba untuk pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Sementara David Luiz, Shkodran Mustafi, Pablo Mari, Sokratis Papastathopoulos, dan Calum Chambers belum bisa memperkuat klub dalam waktu dekat karena cedera.

Artikel Tag: Rob Holding, West Ham, Arsenal

667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini