banner babe

Gagal Gaet Dzeko, Inter Siapkan Sejumlah Alternatif

Penulis: Rei Darius
Sabtu 17 Agu 2019, 22:45 WIB
Gagal Gaet Dzeko, Inter Siapkan Sejumlah Alternatif

Arkadiusz Milik menjadi opsi untuk Inter Milan (Image: Getty)

Berita Transfer: Setelah Edin Dzeko memperbarui kontrak dengan AS Roma, Inter Milan kini dikaitkan dengan Fernando Llorente, Ante Rebic, Timo Werner, Alexis Sanchez dan Arkadiusz Milik.

Dzeko dan Romelu Lukaku merupakan dua penyerang yang didambakan oleh Antonio Conte ketika dia tiba di Inter pada musim panas ini, namun sang striker tim nasional Bosnia itu malah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2022 dengan Il Giallorossi pada hari Jumat (16/8) malam kemarin waktu setempat.

Berdasarkan warta dari Sky Sport ItaliaNerazzurri kini tengah berupaya untuk mengeksplor sejumlah kandidat yang tersedia di pasar transfer, setelah peluang untuk mendapatkan Dzeko kini nampak mustahil.

Llorente pada saat ini sedang tidak memiliki klub setelah kontraknya dengan Tottenham Hotspur kadaluarsa pada akhir musim lalu dan juga sempat dikaitkan dengan Napoli dan Manchester United.

Rebic dari Eintracht Frankfurt akan berusia 26 tahun pada bulan depan, namun akan berharga sekitar 40 juta euro dan ia juga bukanlah mesin gol yang konsisten.

Nama lainnya dari Bundesliga adalah Werner, sang striker RB Leipzig berusia 23 tahun ini sudah mencatatkan 10 gol dari 25 kali tampil bersama tim nasional senior Jerman. Namun ia dihargai sekitar 65 hingga 70 juta euro, mungkin terlalu banyak bagi Inter setelah mendatangkan Lukaku dengan harga fantastis musim panas ini.

Alternatif lainnya adalah Alexis Sanchez, yang sedang berupaya mencari jalan keluar dari Old Trafford, namun ia memiliki gaji selangit, yakni sebesar 9,5 juta euro per tahun.

Opsi yang paling memungkinkan bagi Nerazzurri adalah berupaya untuk mengejar Milik, sebagai gantinya mereka harus memberikan Mauro Icardi ke Napoli. Hal ini akan menguntungkan kedua klub dan memastikan Juventus tidak menjadi semakin kuat untuk mendapatkan jasa sang striker tim nasional Argentina tersebut.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Arkadiusz Milik, Inter Milan

1298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini