banner babe

Gagal Gaet Correa, Milan Incar Dua Target Alternatif

Penulis: Nur Afifah
Jumat 30 Agu 2019, 14:45 WIB
Gagal Gaet Correa, Milan Incar Dua Target Alternatif

Memphis Depay (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan dua alternatif setelah gagal mendatangkan Angel Correa dari Atletico Madrid.

Correa diketahui telah mencapai kesepakatan personal bersama Rossoneri, namun usai negosiasi selama berpekan-pekan, mereka belum kunjung bersepakat dengan Los Rojiblancos.

La Gazzetta dello Sport Kamis (29/8) kemarin menyatakan bahwa transaksi kemungkinan akan kandas mengingat kedua belah pihak masih berselisih jauh dalam pembahasan transfer.

Sementara Milan News menyebut Il Diavolo tengah mempertimbangkan target alternatif, dan Calcio Mercato mengungkapkan dua nama spesifik yang mereka bidik.

Pertama adalah Everton Soares, yang dipandang sebagai transaksi sangat rumit lantaran Gremio hanya memiliki 50% hak milik sang pemain.

Dari porsi tersebut, klub Brazil ini dikabarkan meminta mahar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar, yang akan menjadi sangat mahal mengingat 10% lainnya dimiliki oleh tim lamanya Fortaleza, 10% oleh perusahaan, dan 30% oleh agennya.

Sebagai tambahan, Gremio masih tidak ingin kehilangan pemain internasional Brazil tersebut, dan akan perlu tawaran besar untuk membuat mereka bersedia melepasnya.

Nama kedua yang dipandang sebagai alternatif Correa adalah Memphis Depay dari Lyon, pemain yang tampaknya lebih mudah direkrut, meski ia juga memiliki banderol yang sama dengan bintang Atletico.

Agennya diketahui sempat mengunjungi Casa Milan awal bulan ini untuk menggelar negosiasi dengan petinggi Rossoneri, namun tidak ada hal penting yang dihasilkan dari pertemuan tersebut. Kendati demikian, peluang transfer mantan penggawa Manchester United tersebut tak dapat sepenuhnya dielakkan.

Artikel Tag: Angel Correa, Everton Soares, Memphis Depay, Atletico Madrid, Gremio, Lyon, AC Milan

1327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini