Gagal Di Sevilla, Anthony Martial Akan Kembali Ke Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Apr 2022, 20:15 WIB
Sevilla tak berniat permanenkan status Anthony Martial dari Manchester United

Anthony Martial

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Karier Anthony Martial selama dipinjamkan ke Sevilla tak berjalan seperti yang diharapkan, jadi kemungkinannya mereka takkan mempermanenkan statusnya dan akan memulangkannya ke Manchester United.

Penyerang 26 tahun itu dipinjamkan ke Sevilla pada akhir Januari lalu sampai akhir musim ini. Awalnya transfer tersebut terlihat menjanjikan bagi Martial yang hampir tak pernah dimainkan di Manchester United.

Sayangnya apa yang terjadi justru tak sesuai harapan. Penyerang asal Prancis itu sejauh ini baru tampil dalam 6 kali laga LaLiga dan masih belum berhasil mencetak gol di LaLiga.

Satu-satunya gol yang dicatatkannya adalah di Liga Europa saat mereka menang 3-1 atas Dynamo Zagreb. Namun Martial juga tak bisa berbuat banyak dalam mencegah timnya tereliminasi dari kompetisi tersebut oleh West Ham.

Martial pernah mengalami cedera pada Februari lalu yang memaksanya absen selama 3 pekan, namun dia juga gagal menemukan kembali performa terbaiknya saat dia fit, dan Sevilla dikabarkan tak berniat untuk mempertahankannya.

Sebuah media Spanyol, Marca, melaporkan bahwa transfer Martial yang awalnya 'jelek' berubah menjadi 'sangat jelek', dan bahwa raksasa Spanyol itu takkan mempertimbangkan kemungkinan untuk mempertahankan Martial musim depan.

Martial sendiri masih terikat kontrak dengan Setan Merah sampai 2024, dan masa depannya di klub akan tergantung pada pendapat manajer baru yang akan mulai mengambilalih kepemimpinan di musim panas.

Saat ini ada ketidakpastian tentang apakah Martial dan Marcus Rashford akan bertahan di Old Trafford musim depan, sementara Edinson Cavani diyakini akan hengkang, yang berarti bahwa siapapun yang akan menjadi manajer baru United harus membuat beberapa keputusan besar dalam lini serang.

Anthony Martial sendiri telah mencatatkan 79 gol dalam 269 kali laga untuk United sejak bergabung dari AS Monaco pada 2015 lalu dalam transfer senilai total 58 juta pound.

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-sevilla-anthony-martial-akan-kembali-ke-manchester-united
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini