Gagal di RB Leipzig, Ademola Lookman Bakal Kembali ke Liga Inggris

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 30 Sep 2020, 06:00 WIB
Ademola Lookman Akan Bergabung Bersama Fulham

Ademola Lookman (Sumber: GEPA Pictures/Sven Sonntag)

Berita Liga Jerman: Winger kiri RB Leipzig, Ademola Lookman gagal menunjukkan penampilan terbaiknya sejak didatangkan pada musim panas 2019 yang lalu dari Everton. Kini, pemain 22 tahun itu kabarnya akan kembali ke Liga Inggris bersama Fulham.

Sejak bergabung bersama Die Bullen, Lookman hanya sanggup mencatat 13 penampilan di semua kompetisi musim 2019/20. Masa depannya pun kian tak menentu di musim ini, terlebih setelah RB Leipzig mendatangkan beberapa pemain baru.

Oleh sebab itu, Ademola Lookman semakin santer dikabarkan bakal kembali ke Inggris. Dilansir dari laman Daily Mail, sang pemain kini telah mencapai kesepakatan pinjaman bersama Fulham, dengan biaya peminjaman sebesar 2 juta euro atau setara 35 miliar rupiah.

Tim berjuluk The Cottagers itu memang membutuhkan tambahan pemain, setelah mereka babak belur di tiga pertandingan awal Liga Inggris musim 2020/21.

Kekalahan telak 0-3 melawan Aston Villa membuat para petinggi klub semakin yakin bahwa mereka membutuhkan tambahan pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober 2020.

Transfer Lookman ke Craven Cottage diprediksi akan terlaksana selama 24 jam ke depan. Selain mempertajam lini depan, wakil ketua Fulham, Tony Khan juga memastikan bahwa timnya akan berusaha menambah pemain di lini belakang.

“Saya minta maaf kepada pendukung kami atas penampilan malam ini (melawan Aston Villa). Kami berusaha menambah bek tengah,” ucap Khan, dilansir Daily Mail.

Artikel Tag: Ademola Lookman, rb leipzig, fulham

776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini