Gagal di Piala Liga, Pep Guardiola Akui Man City Tampil Buruk

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Jan 2023, 07:59 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Manchester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya dari Southampton di Carabao Cup. Guardiola menyebut kegagalan itu sebagai malam yang buruk bagi The Cityzens.

Manchester City harus melupakan mimpi mereka bisa melaju lebih jauh lagi di Piala Liga Inggris. Pasalnya pada pertandingan babak perempat final yang digelar di markas Southampton di St Mary's Stadium, Kamis (12/1) dini hari WIB, The Cityzens kalah dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan tuan rumah masing-masing dicetak oleh Sekou Mara danm Moussa Djenepo.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola memberikan komentarnya. Guardiola mengakui bahwa The Saints pada laga laga itu tampil lebih baik ketimbang timnya.

"Tim terbaik yang akan menang," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mereka tampil lebih baik. Kami memiliki malam yang buruk dan kami tidak bermain bagus."

"Kami tidak menunjukkan reaksi usai mengawali pertandingan dengan buruk. Kami tidak tampil baik untuk bisa memenangkan pertandingan. Jika Anda menginginkan trofi, maka Anda harus bisa menunjukkan pantas mendapatkannya."

"Jika saya memenangkan sesuatu, saya ingin pantas mendapatkannya dan hari ini bukan itu masalahnya. Mereka layak berada di babak semifinal pada kompetisi ini."

"Ini malam yang benar-benar buruk. Anda bisa menghadapi Chelsea dua kali dalam jarak hanya tiga hari dan hari ini kami melihat adanya perbedaan besar. Jadi tak perlu ada yang dikatakan lagi. Mereka tampil lebih baik. Ketika mereka berhasil menunjukkan penampilan yang lebih baik, maka Anda harus memberikannya ucapan selamat serta menerima kekalahan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Southampton, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-piala-liga-pep-guardiola-akui-man-city-tampil-buruk
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini