Gagal di Piala FA, Tuchel: Jangan Lupa Chelsea Sudah Kantongi 2 Trofi!

Penulis: A Mahfuda
Selasa 17 Mei 2022, 15:53 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (sumber: News Images)

Thomas Tuchel (sumber: News Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Chelsea, Thomas Tuchel, mengingatkan awak media bahwa timnya tidak mengakhiri musim ini tanpa trofi meski mereka kalah di final Piala FA dari Liverpool pada Sabtu (14/5) kemarin.

The Blues kembali takluk di tangan Liverpool melalui adu penalti dalam partai final Piala FA, setelah menjalani 120 menit pertandingan tanpa gol di Wembley Stadium.

Itu bukan kali pertama mereka mengalami kekalahan dengan cara yang sama. Februari lalu, pasukan Thomas Tuchel juga dibekuk Liverpool lewat drama titik putih di final Piala Carabao.

Jelas itu akan jadi kekecewaan besar bagi Chelsea yang dua kali gagal meraih trofi di final musim ini, tapi meski begitu mereka sudah mengantongi dua trofi yakni Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada awal musim.

Thomas Tuchel pun mengingatkan media akan hal tersebut.

Berbicara dalam konferensi pers seusai pertandingan, dia berkata, “Saya pikir kita sudah melakukan semua yang diperlukan untuk memenangkan trofi.”

“Kami membuktikannya, dan salah satu dari rekan Anda ingin meyakinkan saya bahwa musim kami tanpa trofi jika saya tak salah mendengarnya. Namun, kami punya Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.”

“Kami telah melakukan segalanya untuk memenangkan dua pertandingan ini dan oke, kami haru harus menerima bahwa kami menghadapi lawan yang layak untuk memenangkan pertandingan ini dan mereka melakukannya.”

“Seperti yang saya katakan, mungkin trofi ini cocok untuk kami mengingat perjalanan di Liga Champions musim lalu dan Piala FA musim lalu, dan sekarang kami cukup bagus di Liga Champions dan kuat di piala domestik."

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-piala-fa-tuchel-jangan-lupa-chelsea-sudah-kantongi-2-trofi
800  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini