Gagal di Nottingham Forest, Divock Origi Resmi Kembali ke Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Mei 2024, 06:45 WIB
Divock Origi

Divock Origi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Nottingham Forest mengkonfirmasi Divock Origi telah mencapai akhir masa peminjamannya, sehingga pemain asal Belgia itu akan kembali ke AC Milan.

Pemain asal Belgia, Divock Origi akan kembali ke AC Milan setelah dipinjamkan ke Nottingham Forest selama satu tahun, demikian dikonfirmasi oleh klub Premier League tersebut dalam sebuah pernyataan resmi pada hari Selasa.

Forest mengatakan Origi dan pemain lainnya, termasuk Gio Reyna, Nuno Tavares, Gonzalo Montiel dan Rodrigo Ribeiro "telah mencapai akhir masa peminjaman mereka di Trentside."

Pemain 29 tahun tersebut bergabung dengan Milan dengan status bebas transfer dari Liverpool pada tahun 2022 tetapi gagal tampil mengesankan di musim pertamanya di Stadio Meazza, hanya mencetak dua gol dalam 36 penampilan di semua kompetisi.

Dia dipinjamkan ke Nottingham Forest pada musim panas lalu, tetapi mantan striker Liverpool itu kembali tampil mengecewakan di klub tersebut, dengan hanya mencetak satu gol dalam 22 penampilan.

Setelah musimnya di klub tersebut, Origi tidak lagi menjadi bagian dari rencana Stefano Pioli, dan masih harus dilihat apakah pelatih Milan berikutnya akan mengandalkannya pada 2024-25.

Origi mendapatkan 4 juta Euro per musim di San Siro dan kontraknya dengan raksasa Serie A akan berakhir pada Juni 2026.

Kini nasib sang pemain akan bergantung pada pelatih baru pengganti Stefano Pioli. Namun kemungkinan besar rossoneri akan kembali melepasnya, baik dengan dijual langsung atau dipinjamkan dengan kewajiban membeli.

Artikel Tag: Divock Origi, Nottingham Forest, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-nottingham-forest-divock-origi-resmi-kembali-ke-milan
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini