Gagal di MU, Legenda Belanda Sebut Donny van de Beek Pemain Biasa Saja

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Sep 2021, 10:00 WIB
Gelandang MU, Donny van de Beek, disebut tak terlalu bagus

Donny van de Beek disebut sebagai pemain biasa saja (Image: Goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Legenda Belanda, Marco van Basten, menyebut kompatriotnya yang saat ini bermain untuk MU, Donny van de Beek, sebagai pemain yang ‘tak terlalu bagus’.

Musim lalu, Donny van de Beek hanya 4 kali start untuk Setan Merah di Liga Premier, dengan Ole Gunnar Solskjaer yang lebih sering memainkannya di kompetisi cup domestik dan di Liga Europa.

Karena terbatasnya menit bermainnya itu, pada musim panas ini sempat dikabarkan bahwa Van de Beek akan hengkang, namun klub dan Solskjaer justru menghalangi transfernya ke Everton.

Jadi untuk musim ini Van de Beek akan kembali mendapat kesempatan di Old Trafford, namun Marco van Basten mengaku ragu jika Van de Beek akan bisa membuktikan diri karena dia ‘tak terlalu bagus’.

“Itu hanya bukan sebuah keputusan cerdas,” kata Van basten pada Voetbal Zone tentang Van de Beek.

“Jika anda mengatakan bahwa anda bicara dengan Real Madrid dan kemudian anda pergi ke Man United, anda bertaruh terlalu tinggi. Van de Beek itu tak terlalu bagus.

“Sebagai pemain nomor 10 di Ajax, itu jauh lebih mudah daripada nomor 10 di Spanyol atau Inggris. Di Belanda anda mendapat banyak bantuan, anda mendapat peluang, tapi ceritanya tak seperti itu di luar negeri.”

Sementara agen Van de Beek, Guido Albers, mengatakan bahwa kliennya itu senang karena klub menunjukkan kepercayaan padanya dengan memintanya bertahan.

“Donny bahagia dengan fakta bahwa klub menunjukkan kepercayaan besar padanya.”

Artikel Tag: MU, Donny Van De Beek, Marco Van Basten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-mu-legenda-belanda-sebut-donny-van-de-beek-pemain-biasa-saja
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini