Gagal di Madrid, Luka Jovic Ingin Coba Peruntungan di Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 04 Mei 2022, 09:30 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Luka Jovic tampaknya akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah tiga tahun berjuang untuk mendapatkan tempat utama di lini depan. Mantan bomber Eintracht Frankfurt itu dilaporkan ingin kembali mencoba peruntungan di sepakbola Jerman, namun kali ini dengan bergabung bersama Borussia Dortmund.

Menurut laporan dari Sport1, keinginan Luka Jovic untuk bergabung bersama Borussia Dortmund sudah dibahas oleh pihak internal klub berjuluk Die Borussian tersebut. Akan tetapi, rekam jejaknya yang buruk di Real Madrid membuat beberapa petinggi Dortmund tidak yakin akan transfer tersebut.

Selain itu, mereka juga meragukan masalah kebugaran dan upah Luka Jovic yang cukup tinggi. Dikutip dari laman Wtfoot, pemain internasional Serbia itu mendapatkan upah sebesar 21 juta euro per tahun, atau hampir dua kali lipar dari upah Marco Reus di Borussia Dortmund.

Meskipun demikian, peluang Jovic untuk bergabung bersama Dortmund masih belum sepenuhnya tertutup. Die Borussian juga masih membutuhkan penandatanganan di lini depan, sebagai langkah antisipasi apabila Erling Haaland benar-benar akan hengkang di bursa transfer musim panas tahun 2022 ini untuk bergabung bersama Manchester City atau Real Madrid.

Selain Jovic, Die Borussian juga akan mempertimbangkan peluang untuk mendatangkan Benjamin Sesko dari RB Salzburg, Hugo Ekitike dari Stade de Reims, dan Adam Hlozek dari Sparta Prague.

Artikel Tag: Luka Jovic, Real Madrid, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-madrid-luka-jovic-ingin-coba-peruntungan-di-borussia-dortmund
1415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini