Gagal di Liga Champions, Gianluigi Donnarumma Yakin PSG Bisa Bangkit

Penulis: Demos Why
Sabtu 12 Mar 2022, 11:48 WIB
Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Donnarumma, memberikan komentar terkait kegagalan timnya di Liga Champions usai disingkirkan oleh Real Madrid. Donnarumma mengaku yakin Les Parisiens akan segera bangkit.

Paris Saint-Germain harus melupakan impian mereka untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Pasalnya perjalanan mereka hanya sampai babak 16 besar. Pada leg pertama, PSG yang tampil di Parc des Princes berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Namun ada leg kedua yang digelar di markas Madrid pada tengah pekan ini, Les Parisiens dihajar dengan skor telak 3-1. Kekalahan itu membuat mereka tersingkir dengan agregat 3-2.

Menanggapi kegagalan tersebut, Gianluigui Donnarumma tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa. Bahkan beberapa hari setelahnya, kekalahan tersebut masih sulit untuk diterima. Meski demikian, kiper asal Italia itu mengaku sangat yakin PSG bisa segera move on dan bangkit.

"Tersingkir dari Champions League merupakan pukulan yang sangat telak," ujar Donnarumma melalui caption yang dia tulis di akun Instagram miliknya.

"Dua hari setelah itu tidaklah mudah, tapi kami akan semakin kuat dan keluar dari masa-masa sulit."

"Sekarang yang harus kami pikirkan adalah untuk menjadi juara Ligue 1. Memberikan segalanya seperti yang selalu saya lakukan bagi tim ini, untuk klub ini dan para penggemar kami. Mari kita mulai dari awal lagi bersama-sama! Allez Paris."

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, Paris Saint-Germain, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-liga-champions-gianluigi-donnarumma-yakin-psg-bisa-bangkit
1435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini