Gagal di Juventus, Mino Raiola Bersikeras Bawa Matthijs de Ligt ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Apr 2020, 09:00 WIB
Gagal di Juventus, Mino Raiola Bersikeras Bawa Matthijs de Ligt ke Real Madrid

Gagal di Juventus, Matthijs de Ligt ditawarkan ke Real Madrid oleh Mino Raiola (Image: Getty)

Berita Transfer: Agen super Mino Raiola kabarnya bersikeras untuk membawa kliennya, Matthijs de Ligt, ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini, setelah gagal bersinar bersama Juventus.

Raiola membantu Juventus merekrut sang bek tengah tim nasional Belanda dari Ajax dengan harga transfer 75 juta euro pada musim panas tahun lalu.

Namun demikian, sang pemain berusia 20 tahun itu gagal untuk memperlihatkan kapabilitasnya di Turin, yang berujung pada spekulasi mengenai kepergian prematurnya dari Italia.

Kabar yang dirilis oleh ABC mengklaim bahwa Raiola ingin menegosiasikan kepindahan De Ligt ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas tahun ini.

De Ligt kabarnya telah meminta Raiola untuk mengevaluasi opsi-opsi yang ditawarkan oleh pasar transfer pada saat ini, dan meyakini bahwa dia akan beradaptasi lebih baik dengan sepak bola Spanyol ketimbang Italia.

Namun demikian, manajer Juventus, Maurizio Sarri, dikabarkan tidak akan merestui kepergiannya, dengan De Ligt masih terikat kontrak dengan klub raksasa Turin tersebut hingga tahun 2024 mendatang.

Jikalau Real Madrid benar-benar tertarik untuk mendapatkan jasanya, maka memerlukan mahar transfer yang memecahkan rekor bek termahal dunia di kisaran 90 juta euro untuk memboyong De Ligt ke ibu kota Spanyol.

Los Blancos dikabarkan memandang De Ligt sebagai sosok yang sangat ideal untuk menggantikan Sergio Ramos yang semakin menua, serta menjadi duet Raphael Varane di jantung pertahanan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Real Madrid, Mino Raiola

1898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini