Gagal di Chelsea, AC Milan Bisa jadi Opsi Menarik Bagi Christian Pulisic

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 07 Jun 2023, 09:45 WIB
Christian Pulisic

Christian Pulisic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan bisa jadi tempat yang cocok untuk Christian Pulisic, setelah gagal berkembang bersama Chelsea. Tapi Milan harus bersaing dengan Juventus.

ESPN melaporkan bahwa Juventus memimpin perlombaan untuk merekrut mantan bintang Borussia Dortmund. Pemain tersebut bisa didatangkan dengan biaya transfer sekitar 23 juta Euro, namun gajinya mencapai 15 juta Euro per tahun jadi penghalang.

Laporan tersebut menambahkan jika AC Milan, bersaing bersama Manchester United, Newcastle United dan Napoli. Selain itu, ada juga ketertarikan dari Atletico Madrid terhadap pemain asal Amerika Serikat tersebut.

Terlepas dari banyaknya klub yang menginginkan Christian Pulisic, kabar tersebut menambahkan jika Milan merupakan opsi menarik bagi sang pemain, dimana mereka telah membuktikan mampu menggembleng bakat muda jadi pemain besar.

Milan sendiri memasukan pemain sayap kanan sebagai prioritas transfer di musim ini, setelah Alexis Saelemaekers dan Junior Messias tidak pernah sepenuhnya meyakinkan di sisi yang berlawanan dengan Rafael Leao.

Pihak klub dipastikan masih akan mencari pemain yang berusia di bawah 25 tahun dan dengan biaya transfer kurang dari 40 juta Euro, memiliki pengalaman, dan punya kelebihan yang harus dibuktikan bersama tim.

Kiper Mike Maignan, bek tengah Fikayo Tomori dan playmaker Brahim Diaz adalah contoh dari strategi transfer yang berhasil diterapkan Milan, dan pihak rossoneri yakin Pulisic bisa memberikan dampak yang sama dengan pemain-pemain tersebut.

Artikel Tag: christian pulisic, AC Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-chelsea-ac-milan-bisa-jadi-opsi-menarik-bagi-christian-pulisic
5442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini