Gagal di Barcelona, Ousmane Dembele Dibujuk Gabung PSG?

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Jan 2022, 01:30 WIB
Ousmane Dembele kini dikaitkan dengan PSG.

Ousmane Dembele sedang diminati oleh PSG (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Ousmane Dembele dikabarkan telah menerima telepon dari direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, ketika dia mengunjungi Barcelona.

Masa depan Dembele masih belum jelas, dengan tidak adanya kontrak baru yang disepakati dan masa baktinya yang berlaku sekarang akan segera kadaluarsa pada musim panas mendatang.

Negosiasi dengan Barca sudah berada di ujung tanduk, seiring dengan pernyataan direktur Mateu Alemany pada pekan lalu, yang mengusirnya dari Camp Nou.

Ousmane Dembele diharapkan untuk segera meninggalkan Barcelona sebelum tanggal 31 Januari, dan kini hanya tinggal beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup.

Agennya, Moussa Sissoko, dikabarkan telah mengunjungi klub raksasa Catalan pada pekan ini untuk berbicara langsung dengan direksi.

Namun demikian, ketika berkunjung, Sissoko tertangkap kamera berada di luar bandara, dan gambar yang ditampilkan oleh El Chiringuito memperlihatkan bahwa dia sedang menerima telepon dari direktur PSG, Leonardo.

Ini menimbulkan rumor kepulangan Dembele ke Prancis, dengan PSG berpotensi menjadi pelabuhannya. Namun ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan dalam hal ini.

Yang pertama adalah karena kita tidak bisa memastikan keaslian gambar tersebut. Kemudian, Sissoko merupakan seorang agen kelas atas yang tak hanya mewakili Dembele, jadi bisa saja mereka berbicara tentang pemain lain, yang juga diwakili olehnya.

Sementara itu, masa depan Dembele memang akan ditentukan pada beberapa hari ke depan, dengan sang penyerang sayap sudah tidak dipanggil oleh pelatih Xavi Hernandez dalam dua partai terakhir yang dimainkan oleh Barca karena situasi kontraktualnya.

Artikel Tag: Ousmane Dembele, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-barcelona-ousmane-dembele-dibujuk-gabung-psg
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini