Gagal di AC Milan, Calhanoglu Buka Peluang Kembali ke Jerman

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Agu 2019, 10:30 WIB
Gagal di AC Milan, Calhanoglu Buka Peluang Kembali ke Jerman

Hakan Calhanoglu (Pinterest)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Masa depan Hakan Calhanoglu bersama AC Milan masih dipenuhi tanda tanya. Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas kali ini Calhanoglu disebut membuka peluang untuk kembali ke Jerman.

Calhanoglu berhasil menunjukkan grafik permainan yang meningkat di bawah besutan Marco Giampaolo selama tur pra-musim 2019. Pemain internasional Turki itu mulai bisa beradaptasi dengan formasi 4-3-1-2 yang menjadi favorit pelatih Giampaolo.

Meskipun demikian Calhanoglu disebut masih belum yakin bakal menjadi pilihan utama di skuat AC Milan musim depan. Karena menurut laporan dari MilanNews.it, Calhanoglu hanya akan menjadi bayang-bayang dari Lucas Paqueta, sementara Suso akan didapuk sebagai trequartista. Dengan kondisi tersebut tentu saja peluang bermain Calhanoglu musim depan akan semakin menipis. Sebagai catatan, musim lalu, pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencatat 46 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak 4 gol.

Oleh sebab itu baru-baru ini La Gazzetta dello Sport menyebut Calhanoglu mulai memerhatikan beberapa tawaran dari klub Jerman sebagai solusi terkait masa depannya. Dia pun diyakini tidak akan menemukan kesulitan adaptasi, mengingat dirinya pernah bermain bersama beberapa klub Jerman seperti Karlsruher, Hamburger SV dan Bayer Leverkusen.

Sekadar informasi, AC Milan mendatangkan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen pada 2017 lalu dengan biaya transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar 343 miliar rupiah. Selama bermain bersama AC Milan, Calhanoglu hanya mampu mencetak 12 gol dan menyumbang 24 assist dari 91 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: AC Milan, Hakan Calhanoglu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-di-ac-milan-calhanoglu-buka-peluang-kembali-ke-jerman
3622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini