Gagal Dengan Jurrien Timber, Man United Kini Incar Lisandro Martinez

Penulis: Yuni Winata
Selasa 21 Jun 2022, 20:00 WIB
Ditolak Jurrien Timber, Man United melirik Lisandro Martinez

Lisandro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Man United dikabarkan tengah mempersiapkan proposal pertama mereka untuk bintang Ajax, Lisandro Martinez, setelah rekan setimnya, Jurrien Timber, lebih dulu menolak pinangan mereka.

Pelatih baru Man United, Erik ten Hag, melihat Jurrien Timber sebagai opsi pertamanya untuk memperkuat lini belakangnya, namun dia harus menelan kekecewaan karena Timber menolak hijrah ke Old Trafford.

Pelatih timnas Belanda, Louis van Gaal, diyakini menjadi sosok dibalik penolakan Timber. Van Gaal memperingatkan bahwa Timber takkan masuk dalam skuat Piala Dunia jika dia tak rutin bermain, yang kemungkinan besarakan terjadi jika dia bergabung ke United.

Gagal dengan Timber, United dengan cepat mencari target baru. Dan menurut Mike Verweij dari De Telegraf, United sekarang sedang dalam proses mempersiapkan proposal untuk centre-back serba bisa Ajax, Lisandro Martinez, yang juga menjadi incaran Arsenal.

Ten Hag sudah mengenal bek 24 tahun asal Argentina itu dengan baik, setelah melatihnya selama 3 tahun terakhir, dan Ten Hag merasa bahwa Martinez cocok dengan gaya bermain yang ingin diterapkannya di Old Trafford.

Selain itu Martinez juga memiliki nilai lebih, bek serba bisa itu juga mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan sebagai bek kiri.

Kemampuannya bermain di berbagai posisi itulah yang akhirnya menarik perhatian Mikel Arteta, dan The Gunners kini siap bersaing dengan Setan Merah untuk mendapatkan tanda tangan Martinez.

Sayangnya Ajax tak berniat menjual Martinez, jadi untuk mendapatkannya, United dan Arsenal harus mengajukan proposal mahal yang mustahil untuk ditolak.

Artikel Tag: Man United, Jurrien Timber, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dengan-jurrien-timber-man-united-kini-incar-lisandro-martinez
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini