banner babe

Gagal Datangkan Leroy Sane, Bayern Munich Dibully Netizen

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 14 Agu 2019, 20:45 WIB
Gagal Datangkan Leroy Sane, Bayern Munich Dibully Netizen

Leroy Sane Cedera ACL (Football5star)

Berita Liga Jerman: Bayern Munich gagal mendatangkan winger muda potensia Manchester City, Leroy Sane, dan mereka justru mendatangkan Ivan Perisic dari Inter Milan dengan status sebagai pemain pinjaman. Menyikapi transfer tersebut, banyak netizen yang mem-bully Bayern Munich.

Pada mulanya Bayern Munich memang menjadikan Sane sebagai target incaran utama di bursa transfer musim panas tahun ini. Dengan kemampuan dan usianya yang masih muda, Sane dinilai sebagai pengganti yang tepat untuk Arjen Robben dan Franck Ribery yang di mana kontraknya sudah berakhir pada musim panas 2019.

Selama tur pra-musim Sane juga menunjukkan penampilan yang menawan, sehingga membuatnya semakin sepadan dengan duet Robben-Ribery. Pemain internasional Jerman berusia 23 tahun itu pun langsung dimainkan di laga Community Shield melawan Liverpool di Wembley, 4 Agustus 2019 yang lalu. Namun sayangnya pada laga itu dia harus keluar lapangan lebih awal karena menderita cedera ACL. Menurut informasi cedera itu membuat Sane harus menepi selama kurang lebih 6 bulan.

Karena hal itu pula Bayern Munich mulai menarik minatnya pada Sane dan memutuskan untuk mendatangkan Perisic dari Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim disertai opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Karena keputusan itu lah Bayern Munich mendapat banyak kritik, karena Perisic dinilai tidak sepadan dengan Sane dan kemampuannya bahkan masih di bawah duet Robben-Ribery.

Baru-baru ini juga banyak netizen yang mem-bully Bayern Munich terkait keputusan transfer tersebut.

Artikel Tag: Bayern Munich, Leroy Sane, Ivan Perisic

782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini