Gagal Datangkan Cesc Fabregas, AC Milan Bidik Marouane Fellaini

Penulis: Daniel Fernandez
Minggu 13 Jan 2019, 08:00 WIB
Gagal Datangkan Cesc Fabregas, AC Milan Bidik Marouane Fellaini

Marouane Fellaini/ Sky Sports

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan kembali menunjukkan ketertarikan untuk merekrut gelandang milik Manchester United, Marouane Fellaini. Rossoneri sempat ingin mendatangkan Fellaini pada musim lalu. Laporan terbaru dari Belgia mengonfirmasi kabar tersebut.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut kini hanya menyisakan 6 bulan masa kontrak bersama Manchester United yang mmembuat Milan tertarik untuk mendatangkannya. Musim lalu, sebenarnya sudah ada pembicaraan perihal perpanjangan kontrak bersama manajemen Manchester United, namun sampai hari ini sepertinya belum ada kemajuan berarti.

Fellaini mungkin akan mempertimbangkan untuk pindah dari United pada bursa transfer musim dingin kali ini karena menit bermainnya berkurang semenjak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya mantan gelandang Everton ini adalah salah satu pemain yang diandalkan oleh Jose Mourinho di lini tengah Setan Merah. Dipecatnya Jose Mourinho mungkin mengubah rencana Fellaini yang sebelumnya ingin bertahan di Old Trafford.

Menurut media Belgia, Nieuwsblad, AC Milan ingin mendatangkan Fellaini pada bulan ini bukan ketika kontraknya berakhir pada akhir musim. Kegagalan mendapatkan Cesc Fabregas ditenggarai menjadi alasan kuat manajemen Milan ingin mendatangkan gelandang tim nasional Belgia ini. Rossoneri dikabarkan sudah sepakat dengan Cesc Fabregas pada beberapa pekan lalu, namun ketidakmampuan Milan membayar biaya transfer membuat Chelsea melego Fabregas ke AS Monaco. Untuk mendapatkan Fellaini, Milan mesti bersaing dengan tim Portugal, FC Porto dan tim China, Guangzhou Evergrande.

Artikel Tag: AC Milan, Marouane Fellaini, Cesc Fabregas

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-datangkan-cesc-fabregas-ac-milan-bidik-marouane-fellaini
579  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini