Gagal Datangkan Benjamin Sesko, Chelsea Lirik Jhon Duran

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2024, 08:23 WIB
Jhon Duran.

Jhon Duran. (Foto: Copa/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea telah meningkatkan ketertarikan mereka terhadap penyerang Aston Villa, Jhon Duran, setelah gagal mendapatkan Benjamin Sesko di musim panas ini.

Benjamin Sesko dilaporkan telah memilih untuk menandatangani kontrak baru dengan RB Leipzig, memaksa the Blues untuk beralih ke target lain.

Dilansir dari Telegraph, Jhon Duran masuk dalam radar The Blues pada bulan Januari dan kembali masuk ke dalam daftar incaran klub setelah keputusan Sesko untuk bertahan di klubnya saat ini.

Chelsea dan Aston Villa dikabarkan memiliki hubungan yang baik, dan klub Midlands tersebut tertarik untuk melakukan bisnis jika hal tersebut dapat membantu ketertarikan mereka terhadap gelandang The Blues, Conor Gallagher.

The Villans juga ingin mematuhi Profit and Sustainability Rules (PSR) Premier League dan terbuka untuk melakukan penjualan untuk mendapatkan dana untuk target transfer mereka.

Duran sangat tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge. Agennya, Jonathan Herrera, mengakui ketertarikan the Blues terhadap pemain asal Kolombia tersebut.

Meskipun waktu bermainnya terbatas, Duran tampil mengesankan. Dia mencetak delapan gol dalam 37 penampilan, termasuk dua gol krusial dari bangku cadangan saat melawan Liverpool yang mengamankan tiket ke Liga Champions untuk Villa.

Duran adalah pemain berbakat yang mungkin akan mencetak gol jika ia mendapatkan waktu bermain yang konsisten untuk mengembangkan permainannya.

Namun, the Blues membutuhkan seorang pencetak gol yang berpengalaman dan terbukti yang dapat langsung mencetak gol. Memasukkan seorang pemain muda berbakat dapat mengganggu musim berikutnya di Stamford Bridge.

Membiarkan Gallagher pergi adalah jenis langkah yang dapat kembali menggigit the Blues selama bertahun-tahun.

The Blues dilaporkan tidak perlu menjualnya karena mereka telah menyeimbangkan neraca keuangan klub, sehingga menghindari masalah dengan peraturan keuangan.

Artikel Tag: Jhon Duran, Aston Villa, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-datangkan-benjamin-sesko-chelsea-lirik-jhon-duran
307  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini