Gagal Dapatkan Servis Traore dan Diaz, Tottenham Terancam Ditinggal Conte

Penulis: Vina Enza
Jumat 28 Jan 2022, 18:44 WIB
Tottenham terancam ditinggalkan Conte

Antonio Conte (foto:eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para penggemar Tottenham patut panik karena kemungkinan manajer baru tim kesayangan Antonio Conte akan hengkang jika pimpinan klub, Daniel Levy tidak mendukungnya di bursa transfer Januari ini setelah mereka gagal mendatangkan dua target utama Adama Traore dan Luiz Diaz.

Antonio Conte dikabarkan akan hengkangdari Tottenham jika tidak didukung tambahan pemain baru di bursa Januari ini mengingat kini hanya menyisakan beberapa hari lagi sebelum bursa ditutup, pihak klub London utara belum mendatangkan pemain baru. Situasi tersebut dianggap bisa mendorong eks bos Chelsea tersebut untuk meninggalkan klub yang baru dilatihnya November tahun lalu.

Mengingat rekam jejak manajer asal Italia tersebut yang membutuhkan pemain baru untuk mengubah peruntungan klub sehingga merupakan sebuah hal yang mengejutkan karena klubnya sangat tenang di bursa transfer Januari ini.

The Lilywhites santer dikaitkan dengan transfer banyak pemain di sepanjang Januari ini seperti winger Wolves, Adama Traore dan bintang Porto, Luis Diaz akan tetapi tidak satupun merapat ke London utara. Kondisi tersebut kemungkinan bisa menimbulkan kekhawatiran para penggemar terkait masa depan Conte jika ia tidak diberikan apa yang diinginkan menurut Perry Groves.

“Antonio Conte telah mengatakan ‘Saya telah berbicara dengan Daniel Levy, saya katakan padanya saya akan memberikan laporan saya setelah satu bulan, ia mengatakan tidak, sebaiknya dalam dua bulan.’ Ia telah memberikan padanya dua bulan dan para pemain yang diinginkannya telah pergi,”ujar eks winger Arsenal, Perry Groves via talkSPORT.

“Levy pernah mengalami hal tersebut dengan Pochettino di mana ia tidak mengeluarkan para pemain yang ingin disingkirkan oleh Pochettino.

“Jika itu terjadi dan jika mereka tidak merekrut siapapun di bursa transfer kali ini, maka Antonio Conte akan hengkang.

“Ia pernah melakukannya di Juventus dan juga Inter Milan. Sedangkan di Chelsea ia merajuk karena pemain yang masuk bukan pilihannya meski bukan itu masalahnya, tapi ia masih menginginkan persaingan tersebut.

“Jika saya adalah penggemar Spurs maka saya akan panik terkait masa depan jangka panjang klub, mereka telah mendapatkan manajer elit, ia adalah manajer yang elit dan ia akan mengubah budaya di klub sepak bola tersebut.

“Saat ini ia memiliki banyak pemain biasa dan ia baru kalah satu kali, akan tetapi mereka akan kesulitan jika tidak mendatangkan dua atau tiga pemain di bursa kali ini.”

Artikel Tag: Tottenham, Antonio Conte, Daniel Levy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dapatkan-servis-traore-dan-diaz-tottenham-terancam-ditinggal-conte
3465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini