Gagal Dapatkan Sancho, United Siap Habis-habisan Bajak Target Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 13 Agu 2020, 12:25 WIB
Gagal Dapatkan Sancho, United Siap Habis-habisan Bajak Target Milan

Federico Chiesa (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Manchester United dikabarkan siap habis-habisan memburu target AC Milan, Federico Chiesa, dari Fiorentina setelah gagal mendatangkan Jadon Sancho.

Sancho diyakini merupakan target utama Red Devils untuk memperkuat lini serang mereka musim panas ini, namun awal pekan ini direktur Borussia Dortmund Michael Zorc memutuskan mengakhiri saga bintangnya.

"Kami menyusun rencana dengan Sancho di tim kami musim ini, keputusn ini adalah ffial. Saya pikir itu menjawab semua pertanyaan. Musim panas lalu kami hanya menyesuaikan gaji Jadon dengan perkembangan performanya. Jadi, dalam konteks ini, kami sudah memperpanjang kontraknya hingga tahun 2023 kala itu," tutur Zorc.

Menurut kabar dari Fiorentia News dan Football Italia, United kini siap mengalihkan fokus mereka pada Chiesa. Outlet pertama meambahkan bintang muda La Viola tersebut kemungkinan akan dilepas dengan mahar yang sesuai, namun Old Trafford tidak akan menjadi destinasi favoritnya.

Raksasa Liga Inggris tersebut tampaknya siap habis-habisan mengejar pemain internasional Italia tersebut, dengan uang tidak akan menjadi masalah mengingat mereka telah menyisihkan nominal yang cukup besar untuk membajak Sancho dan Chiesa tentu bisa didapat dengan harga lebih murah.

Awal pekan ini, agen dan jurnalis Lorenzo De Santis menyebutkan bahwa Milan berada di posisi terdepan dalam perburuan starlet 22 tahun yang dihargai di kisaran 45 hingga 50 juta euro atau setara Rp720 hingga Rp800 miliar musim panas ini mengingat mereka telah mengambil langkah serius untuk mengamankan servisnya.

Artikel Tag: Federico Chiesa, Jadon Sancho, Fiorentina, AC Milan, Borussia Dortmund, Manchester United

4114  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini