Gagal Dapatkan Lionel Messi, Al-Hilal Bidik Neymar

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 12 Jun 2023, 12:15 WIB
Al-Hilal mengincar tanda tangan Neymar

Al-Hilal mengincar tanda tangan Neymar. (Foto: Mike Ehrmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Arab Saudi, Al-Hilal, dikabarkan sedang terlibat diskusi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar pada jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 31 tahun itu bisa menjadi pemain bintang Paris Saint-Germain terbaru yang meninggalkan klub, setelah Lionel Messi meninggalkan Parc de Princes untuk mengadu nasib di MLS bersama Inter Miami.

Sebelum memutuskan untuk Berseragam Inter Miami, pemenang Piala Dunia bersama Argentina itu juga dihubungkan dengan sejumlah klub, termasuk mantan timnya Barcelona dan klub dari Arab Saudi.

Sementara itu, setelah bergabung dari Barcelona pada tahun 2017 dengan biaya transfer yang tercatat sebagai rekor dunia, Neymar telah memenangkan lima gelar Ligue 1 bersama PSG, tetapi tidak dapat membantu mereka meraih kesuksesan di Liga Champions.

Menurut The Mirror, Al-Hilal sedang memburu jasa pemain asal Brasil tersebut musim panas ini, dengan tim Premier League Chelsea juga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Diyakini bahwa sebuah delegasi dari Arab Saudi terbang ke Paris pada Jumat (9/6) untuk melakukan pembicaraan awal tentang apa yang akan menjadi langkah sensasional bagi sang pemain, dan yang akan melibatkan gaji yang menggiurkan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Neymar akan menerima lebih dari 170 juta pound sterling per tahun jika dia bergabung dengan Al-Hilal, dengan biaya transfer yang dikumpulkan oleh PSG berada di kisaran 40 juta pound sterling.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, AL Hilal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-dapatkan-lionel-messi-al-hilal-bidik-neymar
5745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini