Gagal Dapatkan De Ligt, Barcelona Putar Haluan Pada Umtiti

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Jul 2019, 19:48 WIB
Gagal Dapatkan De Ligt, Barcelona Putar Haluan Pada Umtiti

Samuel Umtiti menjadi prioritas PSG (Image: Getty)

Berita Transfer: Setelah gagal menggaet Matthijs de Ligt, Paris Saint-Germain berharap untuk bisa mendapatkan jasa Samuel Umtiti dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini, menurut kabar yang beredar di Spanyol.

El Mundo Deportivo mengatakan bahwa sang jawara Prancis akan memprioritaskan perekrutan sang bek tengah ketimbang kedua rekan setimnya di La Blaugrana, Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele, yang sudah lama dikaitkan dengan Les Parisien.

Kabar yang beredar menyatakan bahwa siapapun dari ketiga pemain ini bisa menjadi alat untuk menegosiasikan transfer kepulangan bintang asal Brasil, Neymar, ke Camp Nou pada musim panas ini, yang kabarnya semakin deras beredar.

Sang pemain tim nasional Prancis ini absen selama lima bulan pada musim kompetisi 2018/2019 lalu karena cedera lutut, namun masih tetap dianggap sebagai salah satu defender terbaik di dunia sepak bola.

Defender kelahiran Kamerun ini membangun kerja sama yang gemilang bersama Gerard Pique di jantung pertahanan Barca semenjak didatangkan dari Lyon pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu.

Namun demikian, masalah kebugarannya membuat tempatnya tergantikan oleh Clement Lenglet dan Umtiti tidak mampu untuk merebut kembali tempatnya seketika setelah kondisinya kembali bugar pada pengujung musim.

Sama seperti Barca, PSG juga baru saja kehilangan buruannya, De Ligt, yang lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus, meski negosiasi mahar transfernya dengan Ajax sedang terhambat saat ini.

Artikel Tag: Samuel Umtiti, Barcelona, PSG

3372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini