Gagal Comot Alphonso Davies, Madrid Berniat Pulangkan Theo Hernandez

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2024, 09:39 WIB
Real Madrid dilaporkan bakal memulangkan Theo Hernandez, apabila gagal mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Muenchen musim panas ini / via Getty Images

Real Madrid dilaporkan bakal memulangkan Theo Hernandez, apabila gagal mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Muenchen musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Real Madrid diberitakan berniat untuk memulangkan Theo Hernandez, apabila gagal mendatangkan Alphonso Davies dari Bayern Muenchen musim panas ini.

Dalam beberapa waktu terakhir, rumor terkait transfer Alphonso Davies ke Real Madrid begitu kencang berhembus. Sebab kontrak bek asal Kanada tersebut bersama Bayern Muenchen akan habis di Juni 2025.

Akan tetapi sejumlah media di Jerman mengklaim kalau Davies saat ini mulai berubah pikiran untuk melanjutkan kariernya di Allianz Arena.

Kubu Bayern pun siap menegosiasikan kontrak baru untuk sang defender dan situasi ini justru membuat pening Real Madrid yang sudah lama mengincar Davies.

Apabila nantinya Davies memilih untuk bertahan bersama Die Roten, Madrid pun mau tak mau harus beralih ke alternatif lainnya.

Melansir laporan terbaru dari media asal Spanyol Sport, Madrid dikatakan bakal memulangkan Theo Hernandez dari AC Milan jika Davies memang memilih bertahan di Bayern.

Hernandez sendiri sudah lima tahun meninggalkan Madrid, pasca ditebus oleh AC Milan seharga 22,8 juta Euro di musim panas 2019 yang lalu.

Bersama Rossoneri, Hernandez sukses menjelma sebagai salah satu bek kiri terbaik dunia dan sudah memiliki satu gelar Scudetto bareng Milan.

Kontrak Hernandez sendiri di San Siro tinggal menyisakan dua tahun lagi. Bila melansir dari situs pemain Transfermarkt, harga jualnya sekarang sudah melambung tinggi dibandingkan lima tahun lalu.

Hernandez sekarang memiliki valuasi senilai 60 juta Euro, atau setara dengan Rp 1,05 triliun.

Madrid memiliki potensi besar untuk berhasil memulangkan Hernandez. Sebab situasi yang sama pernah terjadi pada Brahim Diaz, yang kebetulan juga dipulangkan dari AC Milan pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Theo Hernandez, Real Madrid, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-comot-alphonso-davies-madrid-berniat-pulangkan-theo-hernandez
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini