Gagal Cetak Gol Lagi, Bos Chelsea Desak Timo Werner untuk Tak Kecewa

Penulis: A Mahfuda
Jumat 05 Mar 2021, 20:09 WIB
Timo Werner

Timo Werner (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mendesak Timo Werner agar tak mengasihani dirinya sendiri usai dia melihat golnya dianulir dalam kemenangan 1-0 Chelsea melawan Liverpool di Anfield.

Werner sempat menjebol gawang Alisson Becker pada menit-menit awal pertandingan Jumat (5/3) dini hari WIB tadi, namun kemudian gol tersebut dianulir karena offside yang cukup tipis.

Pemain internasional Jerman itu sekarang hanya menetak satu gol dalam 18 pertandingan terakhirnya di Premier League, tapi penampilannya secara keseluruhan bisa dibilang meningkat sejak kedatangan Tuchel.

Dia selalu menjadi ancaman bagi lini belakang Liverpool, meskipun butuh momen ajaib dari Mason Mount pada menit ke-42 untuk memecah kebuntuan dan mengamankan tiga poin bagi Chelsea.

Hasil tersebut mengangkat mereka ke tempat keempat dan memperpanjang rekor tak terkalahkan Thomas Tuchel sebagai manajer di Stamford Bridge.

Dan meski gagal menyumbangkan gol, Tuchel tampak puas dengan kinerja sang striker dan mengingatkan bahwa dia tak perlu khawatir tentang angka-angka tersebut.

“Saya menuntut 100 persen dalam setiap latihan, saya tak membiarkan mengasihani diri sendiri,” kata Tuchel.

“Timo Werner penuh dengan talenta dan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia, di salah satu liga terbaik di dunia. Jadi tak perlu khawatir.”

“Jadi jika dia berusaha, menempatkan dirinya dalam kondisi pikiran untuk bermain di level tertinggi. Kami tak menghitung menit per golnya dan bagi saya itu bukan sebuah masalah.”

Artikel Tag: timo werner, Chelsea, Thomas Tuchel

1139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini