Gagal Cetak Gol, Bayer Leverkusen Ejek Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 02 Des 2019, 10:00 WIB
Gagal Cetak Gol, Bayer Leverkusen Ejek Lewandowski

Robert Lewandowski (talkSPORT)

Berita Liga Jerman: Laga Bayern Munich vs Bayer Leverkusen telah usai. Namun pertandingan panas tersebut masih menyisakan sedikit cerita menarik, di mana Bayer Leverkusen sengaja mengejek striker Bayern Munich, Robert Lewandowski yang gagal mencetak gol.

Pada pertandingan itu Bayern Munich harus mengakui keunggulan Bayer Leverkusen dengan skor 1-2, sekaligus memutus catatan apik caretaker Hansi Flick yang sebelumnya berhasil mempersembahkan 4 kemenangan secara beruntun dengan catatan clean sheet.

Lewandowski yang musim ini tampil menggila dengan catatan 27 gol dari 21 pertandingan di semua kompetisi juga gagal menembus gawang Bayern Leverkusen. Padahal di laga sebelumnya dia sukses mencatat rekor baru di Liga Champions dengan mencetak 4 gol hanya dalam waktu 14 menit melawan Red Star Belgrade pada laga lanjutan babak penyisihan grup.

Tak lama setelah mencetak rekor, Lewandowski sempat membuat tweet yang menyatakan bahwa dirinya ‘kecanduan’ mencetak gol. Namun tweet itu justru menjadi boomerang bagi dirinya, setelah ia gagal mencetak gol melawan Leverkusen. Karena gol semata wayang Die Bavarian pada laga itu dicetak oleh pemain gaek, Thomas Muller pada menit ke-34.

Alhasil, Bayer Leverkusen pun mengejek Lewandowski dengan menanggapi tweetnya dengan mengtakan: ‘Kami bisa membantu menyembuhkannya (dari kecanduan mencetak gol)’.

Meskipun demikian, sampai saat ini Lewandowski masih tercatat sebagai top skor sementara Bundesliga dengan koleksi 16 gol dari 13 pertandingan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Bayer Leverkusen, Robert Lewandowski

663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini