Gagal Bobol Gawang Juventus, Conte Tak Mau Salahkan Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 08:23 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku (Foto: Emilio Andreoli)

Berita Piala Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, tak mau menyalahkan Romelu Lukaku karena gagal membobol gawang Juventus di Coppa Italia dini hari tadi. Kendati demikian, Conte tak menampik Lukaku sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 pada lanjutan pertandingan leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2) dini hari WIB. Hasil tersebut nyatanya belum cukup untuk membawa Inter ke laga puncak lantaran mereka kalah agregat 1-2.

Padapertandingan tersebut, Inter sebenarnya mampu mendominasi jalannya laga. Bahkan di sepanjang pertandingan mereka berhasil melakukan 21 kali tembakan namun hanya tiga yang on target. Romelu Lukaku menjadi pemain yang paling disorot di laga itu karena mesin gol Nerazzurri tersebut gagal membobol Si Nyonya Tua.

Meski demikian, Antonio Conte tak mau menyalahkan Lukaku kendati tak menampik bahwa striker andalannya itu sedang tidak dalam performa terbaik.

"Kami tidak seharusnya melupakan fakta bahwa kami terlibat dalam sebuah laga yang sulit pada malam ini melawan sebuah tim seperti Juventus, yang memiliki para pemain hebat," ujar Conte kepada Rai Sport.

"Romelu tidak sedang dalam performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir, namun ia kembali menampilkan segala yang ia bisa pada hari ini. Para pemain dapat memiliki momen ketika mereka tidak dalam performa terbaiknya."

"Dia tetap menjadi seorang pemain yang sangat penting bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Antonio Conte, Juventus

707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini