Gagal Bersama Juventus, Perin: Saya Dapat Banyak Pelajaran Berharga di Turin

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Feb 2020, 10:45 WIB
Gagal Bersama Juventus, Perin: Saya Dapat Banyak Pelajaran Berharga di Turin

Mattia Perin/Calciomercato

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia:Dicap gagal bersama Juventus, Kiper Genoa, Mattia Perin justru mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga selama berada di Allianz Stadium.

Kiper Genoa, Mattia Perin, bercerita tentang karirnya yang meredup pasca pindah ke Juventus. Bahkan musim panas kemarin, kiper 27 tahun tersebut hampir pindah ke Benfica, namun gagal saat melakukan tes medis, hingga akhirnya kembali ke Allianz Stadium.

“Saya tidak akan pernah menyesal pilih pindah ke Juventus. (Di saja) saya punya kesempatan bermain untuk salah satu dari empat, lima klub terbaik dunia. Saya berbagi ruang ganti dengan para juara dan legenda yang mengajari saya artinya berlatih hanya untuk satu tujuan. Menang!"

Perin pun mengklaim jika selama berada di Turin, dirinya banyak belajar, baik cara saat berada di lapangan, di ruang ganti, maupun di luar lapangan.

“Saya telah belajar banyak, hal-hal yang dapat saya bawa sepanjang karier saya. Tidak hanya di atas lapangan, tetapi juga di luar. Saya harap bisa mengajar nilai-nilai positif tersebut kepada anak-anak saya nanti." ujar Perin.

“Di Juventus, mereka mengatakan menang adalah satu-satunya hal yang penting dan itu benar-benar mereka buktikan di atas lapangan. Juventus telah memberi saya banyak ilmu tidak saya miliki sebelumnya." lanjutnya.

Perin sendiri pindah ke Juventus pada Juli 2018 silam. Namun sayang, karirnya bersama Si Nyonya Tua tidak berjalan mulus. Dia lebih banyak duduk di bangku cadangan, ketimbang beraksi di atas lapangan.

Artikel Tag: Genoa, Mattia Perin, Timnas Italia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-bersama-juventus-perin-saya-dapat-banyak-pelajaran-berharga-di-turin
1931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini