Gagal Beri Dampak, Tottenham Masukkan Doherty Daftar Jual Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Feb 2021, 08:51 WIB
Tottenham akan masukkan Doherty dalam daftar jual

Matt Doherty (foto:theathletic)

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan bisa saja menjual Matt Doherty di musim panas nanti kecuali jika performanya meningkat. Hal tersebut dikarenakan Jose Mourinho meragukan kemampuan sang defender yang direkrut dari Wolves.

Tottenham dikabarkan akan menempatkan Matt Doherty dalam daftar jual di musim panas nanti. Pemain asal Republik Irlandia tersebut direkrut dari Wolves musim panas lalu akan tetapi kesulitan memberikan dampak yang besar di musim pertamanya di klub London utara tersebut.

Menurut kabar yang dilansir ESPN, manajer Jose Mourinho meragukan apakah Doherty bisa mendapatkan kesuksesan di klub. Hingga sejauh ini sang defender masih belum bisa menjadi pemain reguler di starting XI The Lilywhites dengan hanya menorehkan sembilan kali sebagai starter di Premier League.

Berkat penampilan impresifnya sebagai bek sayap kanan di Wolves, Doherty sulit untuk meniru performa tersebut saat digunakan sebagai bek kanan di Spurs. Doherty diganjar kartu merah saat melawan Leeds di Januari lalu dan telah bermain selama 90 menit hanya sekali di liga sejak saat itu di mana ia dipasang sebagai bek kiri saat melawan Liverpool.

Pemain 29 tahun tersebut yang kontraknya akan berlangsung hingga 2024 tersebut bertekad untuk memperjuangkan posisinya di The Lilywhites. Namun demikian performa meningkat yang dialami Serge Aurier membatasi peluang Doherty, sedangkan pemain muda, Japhet Tanganga juga bisa dimainkan sebagai bek kanan.

Sementara tim besutan Jose Mourinho baru saja menelan kekalahan dari West Ham di akhir pekan lalu dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Tottenham, Matt Doherty, Wolves

1234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini