Gaet Neymar Kembali dari PSG Tidak Mungkin untuk Barcelona Saat ini

Penulis: Rei Darius
Senin 05 Agu 2019, 15:30 WIB
Gaet Neymar Kembali dari PSG Tidak Mungkin untuk Barcelona Saat ini

Neymar dikaitkan untuk pulang ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Transfer untuk membawa pulang Neymar kembali ke Barcelona dari Paris Saint-Germain pada saat ini tidak dimungkinkan oleh Wakil Presiden klub raksasa Catalan, Jordi Cardoner.

Sang striker mega bintang asal Brasil ini baru meninggalkan Camp Nou untuk klub ibu kota Prancis pada dua tahun lalu dengan mahar transfer yang menjadikannya pemain termahal dunia hingga kini, yakni sebesar 222 juta euro.

Kubu raksasa Catalan kini difavoritkan untuk kembali menjadi tempat berlabuhnya sang pemain berusia 27 tahun ini yang tidak puas dengan kariernya di PSG, namun Barca perlu menjual sejumlah pemain terlebih dulu sebelum bisa membawanya pulang.

Pada presentasi rekrutan baru, Junior Firpo, pada hari Minggu (4/8) kemarin, Presiden klub Josep Maria Bartomeu tidak menutup kemungkinan untuk merekrut pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup pada tanggal 2 September mendatang.

Namun demikian, Cardoner berpendapat bahwa transfer Neymar pada saat ini tidak memungkinkan, terkecuali ada perkembangan dalam situasi antara sang pemain dengan PSG.

"Hingga hari ini, tidak ada kasus (untuk memulangkan) Neymar, sebagaimana yang dikatakan oleh Presiden, dan itu rumit," ucap Cardoner kepada TV3. "Kami adalah para aktor pasif. Kami tahu bahwa dia tidak bahagia di Paris dan itu adalah situasi yang perlu diselesaikan olehnya di Paris.

"Kami belum berbincang dengannya. Ada rasa hormat tinggi di antara kedua klub ini dan jika memang kami berniat untuk memulangkan Neymar, maka kami akan berbincang. Hari ini, untuk saat ini, hal itu tidak dimungkinkan."

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaet-neymar-kembali-dari-psg-tidak-mungkin-untuk-barcelona-saat-ini
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini