Gabung West Ham United, Kalvin Phillips Dapat Rekomendasi Dari Declan Rice

Penulis: Depe Ptr
Jumat 09 Feb 2024, 14:32 WIB
Gabung West Ham United, Kalvin Phillips Dapat Rekomendasi Dari Declan Rice

Kalvin Phillips and Declan Rice via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain baru West Ham United, Kalvin Phillips ingin menebus waktu yang hilang setelah bergabung dengan The Hammers di Januari kemarin.

Phillips, yang bergabung dengan The Irons untuk sisa musim 2023/24 pada bulan Januari, memiliki keinginan membara untuk menunjukkan apa yang ia bisa tawarkan bagi The Claret and Blue dan berharap untuk bermain secara reguler lagi setelah relatif kurang bermain selama 18 bulan terakhir.

"Ini jelas merupakan keputusan besar bagi saya dan keluarga saya, tapi saya pikir itu adalah keputusan yang perlu saya ambil karena saya tidak mendapatkan banyak waktu bermain," kata Kalvin Phillips.

"Satu hal yang saya inginkan ketika saya meninggalkan Man City pada bulan Januari adalah kembali bermain dan menikmati bermain sepak bola juga.

"Ketika Anda tidak bermain sepak bola terlalu lama, Anda merasa sedikit tidak berguna karena Anda tidak melakukan apa pun. Jadi, bagi saya, ini lebih dari sekedar datang ke klub bagus dengan fans yang bagus dan menikmati sepak bola saya lagi."

Phillips juga mengungkapkan obrolan dengan rekan setimnya di Inggris, dan mantan kapten The Hammers, Declan Rice yang membuatnya yakin untuk pindah ke London.

"Saya mengenal Dec dengan cukup baik dan saya berbicara dengannya tentang klub, dan dia sangat memujinya, dia mencintai klub ini," tambahnya.

"Dia hanya berkata, 'jika ada suatu tempat yang ingin Anda kunjungi, pergilah ke West Ham United karena Anda akan menyukainya dan bersenang-senang di sana karena mereka punya orang-orang hebat'."

Artikel Tag: West Ham United, Kalvin Phillips, declan rice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gabung-west-ham-united-kalvin-phillips-dapat-rekomendasi-dari-declan-rice
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini